Jumat, 3 Mei 2024

DPU Bina Marga Jatim Gelar Sertifikasi Kompetensi Kerja

Diunggah pada : 1 Desember 2023 23:33:51 57
Foto: dpk.DPU Jatim

Jatim Newsroom - Sebagai upaya meningkatkan kompetensi sumber daya aparatur, Dinas Pekerjaan Umum (DPU) Bina Marga Provinsi Jawa Timur menggelar Sertifikasi Kompetensi Kerja (SKK) pada 29-30 November 2023 di Gedung Sapta Taruna DPU Bina Marga Jatim. 

Seperti dalam rilis laman resminya, Kegiatan ini diadakan DPU Bina Marga Jatim dengan tujuan untuk mengukur dan menilai kompetensi para pegawai di bidang konstruksi guna mendukung peningkatan kualitas pelayanan publik, khususnya sektor infrastruktur jalan dan jembatan.

Sekretaris Dinas PU Bina Marga Provinsi Jawa Timur, Arif Endro Utomo, mengapresiasi terlaksananya kegiatan sertifikasi ini. Ia juga menyampaikan rasa terimakasihnya kepada Asosiasi Tenaga Ahli Konstruksi Indonesia (ATAKI) melalui PT. Utama Lestari Indonesia, dalam menguji kompetensi para pegawai. Arief berharap, para pegawai bisa semakin profesional di bidangnya dan memiliki target yang lebih baik lagi kedepannya. 

"Kami harap dapat bekerja sama kembali di masa mendatang, untuk menguji kompetensi para pegawai di bidang yang lain. Karena dengan diadakannya kegiatan SKK ini, diharapkan terjadi peningkatan kualitas Sumber Daya Manusia di Dinas PU Bina Marga Provinsi Jawa Timur, yang pada akhirnya akan berdampak positif pada kinerja dan pelayanan yang lebih baik kepada masyarakat," terangnya.(red)

#DPUBinaMarga