Jumat, 3 Mei 2024

DPU Bina Marga Jatim Gelar Rakor Pemasangan Utilitas Jaringan Kabel FO

Diunggah pada : 1 Desember 2023 23:16:56 33
Foto: dok.DPU Bina Marga Jatim

Jatim Newsroom - Dinas Pekerjaan Umum (DPU) Bina Marga Provinsi Jawa Timur melalui Unit Pelaksana Teknis Pengelolaan Jalan dan Jembatan (UPT PJJ) Banyuwangi, menggelar rapat koordinasi (rakor) terkait perizinan dan metode pelaksanaan pekerjaan pemasangan utilitas jaringan kabel fiber optic, di ruas jalan Genteng Kulon-Wonorekso. 

Kegiatan yang dilaksanakan di Ruang Rapat UPT PJJ Banyuwangi, Jumat (01/12/2023) itu dihadiri oleh Tim Teknis UPT PJJ Banyuwangi, Tim Aset dan perijinan UPT PJJ Banyuwangi, PT. Indo Acces Semesta (Pemohon), Jabfung Ahli Teknik Jalan dan jembatan (Tim Teknis), Dwi Agus, serta Tim Perijinan.

Seperti dalam rilis laman resmi DPU Bina Marga, Pejabat Fungsional Ahli Teknik Jalan dan Jembatan UPT PJJ Banyuwangi, Dwi Agus, mengatakan, kegiatan ini merupakan langkah penting dalam menjamin kelancaran dan keamanan pelaksanaan proyek tersebut. Rapat ini melibatkan berbagai pihak terkait, termasuk pemerintah daerah, badan usaha, dan instansi terkait lainnya.

"Rakor ini guna memastikan bahwa pemasangan utilitas jaringan kabel fiber optic di ruas jalan dapat dilaksanakan dengan tertib, aman, dan efisien. Dengan adanya koordinasi yang baik antara semua pihak terkait, diharapkan proyek tersebut bisa memberikan manfaat yang optimal bagi masyarakat serta memenuhi semua ketentuan peraturan yang berlaku," pungkasnya.(red)

#DPUBinaMarga