Selasa, 7 Mei 2024

Diskominfo Jatim Siapkan Posko Peliputan PORPROV VIII Jatim 2023

Diunggah pada : 4 September 2023 13:17:25 48
Bidang Informasi Publik, Dinas Komunikasi dan Informatika (Diskominfo) Provinsi Jawa Timur menggelar rapat koordinasi persiapan peliputan Pekan Olahraga Provinsi (Porprov) VIII Jawa Timur, di Kabupaten Sidoarjo, Kabupaten Mojokerto, Kota Mojokerto, dan Kabupaten Jombang, yang mempertandingkan 53 cabang olahraga, mulai 9-16 September 2023.

Jatim Newsroom - Bidang Informasi Publik, Dinas Komunikasi dan Informatika (BIP Diskominfo) Provinsi Jawa Timur menggelar rapat koordinasi persiapan peliputan Pekan Olahraga Provinsi (Porprov) VIII Jawa Timur, di Kabupaten Sidoarjo, Kabupaten Mojokerto, Kota Mojokerto, dan Kabupaten Jombang, yang mempertandingkan 53 cabang olahraga, mulai 9-16 September 2023.

Sekretaris Diskominfo Jatim, yang juga Plt Kepala Bidang Informasi Publik, Suharlina Kusumawardani, menyampaikan dalam persiapan Porprov) VIII 2023 Jatim, pihaknya berharap seluruh bidang agara saling berkordinasi.

Ia juga mengingatkan tentang tugas koordinator dan koordinator lapangan dalam peliputan, pemberitaan, dan pemberian informasi seputar Porprov.  "Untuk tugas Koordinator sendiri yaitu memastikan peliputan reporter ter-cover. Melaporkan hasil publikasi dan update medali harian pada kepala dinas setiap hari di jam 20.00 WIB secara virtual," ujarnya Sekretariat Diskominfo Jatim, di ruang Argopuro Diskominfo Jatim, Senin (4/9/2023).

Subkoordinator Media Publik, Lenny Martarina, menyampaikan bahwa nama-nama yang telah tercantum dalam penugasan liputan hendaknya bersedia untuk berkomitmen untuk ditugaskan di lapangan. Ia juga menambahkan bahwa posko peliputan berada di Kabupaten Mojokerto.

Pada saat yang sama, Subkoordinator Layanan Informasi Publik, Putut Darmawan, menambahkan bahwa untuk media atau kanal publikasi dapat menggunakan website, media sosial Kominfo Jatim, dan Pemprov Jatim, serta media luar ruang, seperti videotron.(mad/al/hjr)

#Diskominfo