Selasa, 7 Mei 2024

Diskominfo Jatim ikut Semarak Ultah Jawa Pos ke-74

Diunggah pada : 3 Juli 2023 14:28:35 219
Sekretaris Dinas Kominfo Jawa Timur, Suherlina Kusumawardhani dan bersama pimpinan redaksi Jatim Newsrooom, Lenny Martarina mewakili Kepala Dinas Kominfo Jatim, Sherlita Ratna Dewi Agustin,menghadiri Hari Ulang Tahun (HUT) Jawa Pos ke-74, di kantor Jawa Pos , Gedung Graha Pena Surabaya, Senin(3/6/2023).

Jatim Newsroom- Dinas Komunikasi dan Informatika (Diskominfo) Provinsi Jawa Timur ikut menyemarakkan Hari Ulang Tahun (HUT) Jawa Pos ke-74, di kantor Jawa Pos , Gedung Graha Pena Surabaya, Senin (3/6/2023).

Hadir dalam kesempatan itu, Sekretaris Diskominfo Jatim, Suherlina Kusumawardhani didampingi Subkor Media Publik, Lenny Martarina mewakili Kepala Dinas Kominfo Jatim, Sherlita Ratna Dewi Agustin yang berhalangan karena mendampingi Gubernur Jawa Timur pada misi dagang Jawa Timur di Provinsi Bengkulu.

Sementara itu, Direktur Utama Jawa Pos, Leak Kustiyo, dalam sambutan tertulis di website Jawa Pos mengungkapkan, cukup panjang rentang perjalanan Jawa Pos. Kesulitan, perubahan zaman, generasi yang terus berganti, dan tantangan baru akan membuat Jawa Pos semakin dewasa dalam beradaptasi dengan zaman baru."Hari ini, kami tumpengan sederhana, syukuran untuk memaknai bertambahnya usia sekaligus lepas dari seramnya pandemi."ujarnya.

Jawa Pos Koran, Jawa Pos.Com, dan Jawa Pos TV akan menyiapkan kado spesial buat pembaca dengan tema Serba 75 pada ultah 1 Juli 2024. Tahun politik, tahun pergantian rezim, era penuh larangan, era reformasi, era euforia, menjadi isi dari perjalanan panjang Jawa Pos.(mad/hjr)

#Diskominfo