Sabtu, 27 April 2024

Diskominfo Jatim Hadiri Hut Harian Disway ke - 3

Diunggah pada : 4 Juli 2023 14:42:19 70
Kabid Komunikasi Publik, H Assyari mewakili Kadis Kominfo Jatim, Sherlita menghadiri Hut Harian Disway ke 3 yang langsung diterima Dahlan Iskan. (Rafli)

Jatim Newsroom – Dinas Komunikasi dan Informatika (Diskominfo) Provinsi Jawa Timur menghadiri acara peringatan hari ulang tahun ke 3 Harian Disway pada hari, Selasa (4/7/2023) di jalan Walikota Mustajab Surabaya. Kepala Bidang Komunikasi Publik, Assyari mewakili Kadiskomifo Jatim, Sherlita Ratna Dewi Agustin langsung disambut dan diterima oleh pemilik Harian Disway Dahlan Iskan jajaran redaksi.

“Atas nama Pemerintah Provinsi Jawa Timur, mengucapkan selamat ulang tahun ke 3 harian disway. Luar biasa esksistensinnya Harian Disway bisa dirasakan oleh masyarakat di Jatim dan nasional, sehingga kedepanmya menjadi bagian dari proses pendewasaan bagi masyarakat dalam menyajikan informasi yang positif dan mendidik,” katanya.

Lebih lanjut,  Gubernur Jatim sering menyampaikan tentang IKI (Inisiatif, Kolaboratif, dan Inovatif), harapannya untuk jajaran Harian Disway menjadi komunitas yang berinovasi dan berkolaborasi. “Di bawah kepimpinan Pak Dahlan Iskan kedepannya, Harian Disway bisa berkembang lagi lebih baik lagi ikut membantu memajukan pembangunan dengan berkolaborasi bersama Pemerintah Provinsi Jatim,”harapnya.

Dahlan Iskan mengatakan, secara jujur saat ini media juga bergantung pada pemerintah. Namun itu tidak baik bagi demokrasi, sehingga yang paling tepat bagi media yaitu saling mengingatkan, mendorong, dan saling mensuporrt, serta berkolaborasi di era teknologi media saat ini. (Pca/hjr)

 

#Diskominfo Jatim #Kadis Kominfo Jatim #kominfo jatim