Jumat, 3 Mei 2024

Diskes Koarmada II Gelar Latfungkes 1 Dasar dan Profesi

Diunggah pada : 21 Maret 2024 10:34:53 10

Jatim Newsroom- Dalam rangka mendukung tugas pokok TNI AL, Dinas Kesehatan Koarmada II menggelar Latihan Fungsional Kesehatan (Latfungkes) 1 Perorangan Dasar dan Profesi, Tanggal 18 - 21 Maret 2024, di Dinas Kesehatan (Diskes) Koarmada II, Ujung Surabaya.

Latfungkes I Perorangan Dasar dan Profesi TA. 2024 dipimpin langsung oleh Kadiskes Koarmada II Kolonel Laut (K) dr. Muhamad Solikhin, Sp. KFR., diwakili Kasubdismimkes Diskes Koarmada II Letkol Laut (K) Sri Pujiastuti, S.Tr. Kes., yang diikuti oleh 25 prajurit KRI non kesehatan yang berdinas di Koarmada II, Kamis (21/3/2024).

Kadiskes Koarmada II dalam sambutannya yang dibacakan oleh Kasubdisminkes Diskes Koarmada II menyampaikan, Latihan Fungsional Kesehatan I Perorangan Dasar dan Profesi adalah latihan bagi personel Non Kesehatan/ABK KRI jajaran Koarmada II guna meningkatkan pengetahuan tentang ilmu kesehatan dan bisa bekerjasama  dengan bakes KRI apabila terjadi urgensi kegawatdaruratan serta dapat membantu melaksanakan dukungan kesehatan apabila diperlukan pada operasi dan latihan dengan penekanan pada seleksi korban dan evakuasi medis. (hjr)

#Koarmada II