Minggu, 19 Mei 2024

Dipimpin Langsung Kasal, Pangkoarmada II Ikuti Rapat Staf TNI AL

Diunggah pada : 8 April 2022 8:46:38 57

Jatim Newsroom - Dari gedung Puskodal Koarmada II Surabaya, Pangkoarmada II Laksda TNI Iwan Isnurwanto mengikuti secara virtual Rapat Staf TNI AL yang dipimpin langsung Kepala Staf TNI AL (Kasal) Laksamana TNI Yudo Margono, Kamis (7/4/2022).

Rapat Staf yang diikuti oleh seluruh jajaran TNI AL dari Sabang sampai Merauke ini, untuk mensosialisasikan dan menyampaikan beberapa program kebijakan Pimpinan TNI AL. 

Kasal menekankan para Pimpinan/Kasatker mendata kebutuhan riil personil Posal dan KAL di Lanal, serta pendidikan baik Pembentukan Perwira (Tukpa) dan Pembentukan Bintara Reguler (Tukbareg) merupakan perintah dinas dan reward dari pimpinan untuk dilaksanakan. Binpers merupakan fungsi komando, sehingga pimpinan harus bisa membina siapapun yang menjadi bawahannya, serta hal-hal lain dibidang Personil.

Beberapa penekan juga disampaikan Laksamana Yudo Margono dalam rapat tersebut, meliputi bidang anggaran, pemeliharaan dan logistik serta hal-hal lainnya yang menyangkut bidang Komlek, Potmar, Bidang Pendidikan, Kapal Selam (Kasel), dan Sarana Prasarana di lingkungan TNI AL.

Kasal berharap agar seluruh pimpinan yang hadir pada rapat tersebut memahami dan melaksanakan pokok-pokok kebijakan pimpinan, sekaligus sebagai media penyampaian permasalahan dan mencarikan solusi serta pemecahan masalah.

Turut hadir Kaskoarmada II, Irkoarmada II, serta para Asisten  Pangkoarmada II. (non)

#Koarmada II