Rabu, 8 Mei 2024

Bupati Mojokerto Tinjau Pos Pamyan dan Pantau Arus Mudik Lebaran

Diunggah pada : 10 April 2024 9:29:36 20
Peninjauan beberapa Pos Pengamanan dan Pelayanan (Pos Pamyan) di Bumi Majapahit. Sumber Foto: Diskominfo Kabupaten Mojokerto

Jatim Newsroom - Bupati Mojokerto, Ikfina Fahmawati, bersama Forkopimda Kabupaten Mojokerto memantau langsung arus kendaraan mudik lebaran Idulfitri, dengan meninjau beberapa Pos Pengamanan dan Pelayanan (Pos Pamyan) di Bumi Majapahit.

Mengutip laman Pemerintah Kabupaten Mojokerto (10/4/2024), setidaknya ada lima Pos Pamyan yang ditinjau langsung untuk memastikan keamanan dan pelayanan kesehatan bagi para pemudik lebaran tahun 2024.

Mulai dari Pos Pamyan Gajah Mada, Desa Mlirip, Kecamatan Jetis, Pos Pamyan simpang lima Kenanten, Kecamatan Puri, Pos perlintasan sebidang kereta api, Desa Bicak, Kecamatan Trowulan, Pos perlintasan sebidang kereta api, Desa Kepuhanyar, Kecamatan Mojoanyar, dan Pos Pamyan Bunderan Pacet, Kecamatan Pacet.

Peninjauan Pos Pamyan ini dilakukan guna melihat dan memastikan secara langsung Pos Pamyan Idulfitri yang ada di wilayah Kabupaten Mojokerto.

Dalam kesempatan tersebut, Bupati Ikfina bersama Forkompinda juga meninjau persiapan tim medis. Ia memberikan semangat kepada petugas untuk senantiasa memberikan pelayanan terbaik kepada pemudik. Sehingga para pemudik bisa melaksanakan perjalanan dengan aman dan nyaman. (idc/s)

#lebaran #idulfitri #Kabupaten Mojokerto