Sabtu, 27 April 2024

Bupati Mojokerto Tekankan Pentingnya Standar Pelayanan Prima untuk RSUD

Diunggah pada : 29 Februari 2024 10:37:37 10
Peresmian Gedung Instalasi Gawat Darurat (IGD) dan Poliklinik Terpadu RSUD Prof. dr. Soekandar, Kecamatan Mojosari, Kabupaten Mojokerto. Sumber Foto: Diskominfo Kabupaten Mojokerto

Jatim Newsroom – Bupati Mojokerto, Ikfina Fahmawati, menekankan pentingnya standar pelayanan prima untuk Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD). Pasalnya, Pemerintah Daerah (Pemda) dituntut memiliki standar pelayanan prima kepada masyarakat. Ia menilai, pengembangan rumah sakit dan peningkatan pelayanan oleh Tenaga Kesehatan sangat diperlukan.

"Karena kalau sudah rumah sakit pemerintah, maka kita terikat dalam standar pelayanan prima. Kita akan selalu mendapatkan penilaian, bagaimana pemerintah itu memberikan pelayanan dengan kategori prima, dinilai dan dimonitor," ujarnya.

Hal ini Ia sampaikan saat meresmikan Gedung Instalasi Gawat Darurat (IGD) dan Poliklinik Terpadu RSUD Prof. dr. Soekandar, Kecamatan Mojosari, Kabupaten Mojokerto. 

Bupati Mojokerto juga mengucapkan terima kasih kepada seluruh keluarga besar RSUD Prof. dr. Soekandar atas sinergisitas dalam meningkatkan pelayanan kesehatan kepada masyarakat.

"Terima kasih banyak seluruh keluarga besar Rumah Sakit dr. Soekandar, terima kasih sampai saat ini pelayanan dan pembangunan Rumah Sakit Prof.dr. Soekandar tidak akan bisa berjalan tanpa perjuangan dari Anda semuanya, tentu sebagai satu tim saling support, saling mengisi dan mengingatkan itu yang kemudian menjadikan rumah sakit ini dihati masyarakat," pungkasnya. (idc/s)

#kesehatan #Kabupaten Mojokerto #RSUD Prof. dr. Soekandar