Senin, 15 Juli 2024

Bupati Mojokerto Santuni Korban Kecelakaan Truk Tangki di Pacet

Diunggah pada : 26 Agustus 2023 10:36:49 332
Sumber foto : Diskominfo Kabupaten Mojokerto

Jatim Newsroom – Bupati Mojokerto, Ikfina Fahmawati, memberi santunan bagi korban kecelakaan truk tangki yang menabrak penonton karnaval di Pacet. 

Musibah kecelakaan truk tangki itu, terjadi pada Kamis (24/8/2023) lusa kemarin, di jalan turunan Karlina Pacet, Desa Pacet, Kecamatan Pacet, Kabupaten Mojokerto. Akibat kecelakaan tersebut, 2 orang meninggal dunia di lokasi kejadian. Lalu, juga ada 11 orang luka ringan dan 2 orang luka berat.

Bupati Ikfina, kemudian menjenguk dua korban yang selamat dari kecelakaan truk tangki tersebut di RSUD Sumberglagah Pacet. Dua orang korban yang dijenguk itu berasal dari Desa Kalen dan Desa Tempuran. 

Melalui pers rilis Diskominfo Kabupaten Mojokerto, Bupati Ikfina, pada Sabtu (26/8/2023) mengatakan, pihaknya fokus terhadap korban yang mengalami luka berat akibat kecelakaan. "Saat ini kami fokus pada korban khususnya yang mengalami luka berat," tuturnya. 

Bupati yang memiliki latar belakang dokter ini pun menegaskan, Ia akan melakukan pendampingan terhadap korban yang sedang dirawat hingga sembuh. 

"Sedangkan untuk korban meninggal beserta keluarga, kami beri dukungan dan bantuan. Begitu juga untuk yang luka ringan, saat ini sudah pulang," tegas Bupati Ikfina.

Sebagai informasi, dalam kejadian kecelakaan truk tangki ini, sebanyak 15 orang Korban meninggal dunia yakni Anastasya (19) warga Desa Tempuran, Kecamatan Pungging, Kabupaten Mojokerto dan Maria Ulfa (39) warga alamat Desa Kalen, Kecamatan Dlanggu, Kabupaten Mojokerto.  

Sedangkan korban luka-luka, Leo Ardi Liando (22) warga Desa Bakalan, Kecamatan Gondang, Elsa Tri Fitria (22) warga Desa Pacet, Panji Undaru (21) warga Desa Manduro, Kecamatan Ngoro, Zahira Fairuz.A (10) warga Desa Tempuran, Kecamatan Pungging, Muhammad Jamaludin (16) Warga Desa Ngoro, Kecamatan Ngoro,  Kemudian, Ana (10) warga Desa Kalen, Kecamatan Dlanggu, Mirza (20) warga Desa Kalen, Kecamatan Dlanggu, Bayu Firmansyah (19) warga Desa Manduro, Kecamatan Ngoro. Kemudian, Satiah (65) warga Desa Sajen Kecamatan Pacet, Astin (35) dan anak Astin (2) warga Desa Candiwatu, Kecamatan Pacet, Yasin (40) warga Desa Candiwatu, Kecamatan Pacet, Azizah (25) warga Desa Puri, Kecamatan  Puri. (vin/s)

#Bupati Mojokerto #Kabupaten Mojokerto #Kecelakaan #Pacet