Senin, 15 Juli 2024

Bupati Mojokerto Sampaikan Terima Kasih pada Orang Tua Asuh Anak Yatim

Diunggah pada : 26 Maret 2024 10:47:21 20
Safari Ramadan di Kabupaten Mojokerto. Sumber Foto: Diskominfo Kabupaten Mojokerto

Jatim Newsroom - Bupati Mojokerto, Ikfina Fahmawati, menyampaikan terima kasih kepada para orang tua asuh yang hadir dalam buka bersama 225 anak yatim di Kecamatan Pungging. 

Mengutip laman Pemerintah Kabupaten Mojokerto (26/3/2024), buka bersama ini turut diselingi dengan tanya jawab yang membuat para anak-anak antusias mengikuti buka bersama.

Bupati Ikfina menyampaikan Bulan Suci Ramadan ini merupakan sebuah momentum yang tepat dalam menjalin silaturahmi sekaligus berbagi kebahagiaan kepada setiap umat.

"Bulan Ramadan ini bulan yang penuh berkah, sekaligus bulan penuh pengampunan sangat tepat untuk dijadikan momen mempererat silaturahmi termasuk berbagi kebahagiaan sesama umat muslim terutama anak-anak yatim, kaum duafa dan saudara kita yang tertimpa musibah atau keterbatasan ekonomi," ujarnya.

Selain itu, Bupati Ikfina juga mengucapkan rasa terima kasihnya kepada para orang tua asuh yang turut hadir dalam kegiatan buka bersama pada sore hari itu.

"Saya mengucapkan terima kasih kepada seluruh orang tua asuh dari anak-anak yatim wilayah Pungging dan sekitarnya yang telah membantu menghadirkan dan mengadakan kegiatan ini," ucapnya.

Bupati Mojokerto itu juga mengapresiasi kerja keras seluruh pihak yang berkontribusi atas terselenggaranya kegiatan buka bersama anak yatim tersebut, tak lupa Ia juga mendoakan pada seluruh yang hadir agar selalu mendapatkan keberkahan dari Allah SWT.

"Saya atas nama Pemerintah Kabupaten Mojokerto juga mengucapkan terima kasih yang sebesar-besarnya atas kontribusi dan partisipasi semua pihak atas kesuksesan acara ini, semoga Allah SWT membalas segala kebaikan kalian semuanya," pungkasnya. (idc/s)

#Safari Ramadan #Kabupaten Mojokerto #Ramadan