Sabtu, 27 April 2024

Bupati Mojokerto Ikuti Gowes Peringatan HUT Korpri Ke-51

Diunggah pada : 28 November 2022 11:45:13 25
Sumber foto; Diskominfo Kabupaten Mojokerto

Jatim Newsroom – Bupati Mojokerto, Ikfina Fahmawati, mengikuti agenda gowes bareng dalam rangka peringatan HUT Korpri ke – 51, pada Minggu (27/11/2022).

Dalam sambutannya di halaman Kabupaten Mojokerto, Bupati Ikfina berpesan agar para ASN Kabupaten Mojokerto bisa meluangkan waktu untuk berolahraga sambil mempererat silaturahmi. 

"Luangkan waktu berolahraga bersama, sambil mempererat tali silaturahmi," ujar Bupati Ikfina melalui pers rilis Diskominfo Kabupaten Mojokerto.

Tak hanya itu, Bupati Ikfina juga meminta agar para ASN di lingkup Pemerintah Kabupaten Mojokerto bisa saling mengisi satu sama lain dalam menjalankan tugas sehari-hari. 

"Dalam menjalankan tugas sehari-hari, kita harus saling mengisi, saling mendukung dan menguatkan satu sama lain. Sehingga seluruh tugas dan tujuan kita dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat bisa lebih maksimal,"pintanya. 

Mengingat kegiatan gowes ini tidak hanya diikuti para ASN saja, Bupati Ikfina pun mengucapkan terima kasih atas partisipasi TNI-Polri serta masyarakat yang juga mengikuti kegiatan kali ini. 

"Terima kasih banyak atas partisipasinya, ini merupakan bentuk dukungan kepada Korpri untuk selalu melayani, berkontribusi positif untuk negara,”ucap Bupati Ikfina.

Tak lupa, Bupati Ikfina pun menyempatkan membagikan doorprize berupa sepeda gunung untuk peserta gowes dalam rangka peringatan HUT Korpri ke-51 ini. (vin)

#Bupati Mojokerto