Senin, 6 Mei 2024

Bupati Mojokerto Harap SIAP RAMAH Tingkatkan Pelayanan Perawatan Pasien

Diunggah pada : 29 November 2023 12:24:55 9
RSUD Prof. dr. Soekandar meluncurkan sistem aplikasi rawat luka di rumah (Siap Ramah). Sumber Foto: Diskominfo Kabupaten Mojokerto

Jatim Newsroom - Bupati Mojokerto, Ikfina Fahmawati meresmikan sistem aplikasi rawat luka di rumah (Siap Ramah). Terobosan RSUD Prof. dr. Soekandar ini diharapkan menjadi strategi peningkatan pelayanan perawatan pasien bedah pasca operasi.

"Selamat atas launching aplikasi Siap Ramah yang menjadi salah satu bentuk strategi peningkatan pelayanan perawatan pasien bedah pasca operasi di RSUD Prof. dr. Soekandar, Kabupaten Mojokerto. Mudah-mudahan ini nanti memberikan kemanfaatan yang lebih besar dan menjadi upaya meningkatkan kecintaan masyarakat kepada RSUD Prof dr Soekandar sebagai rumah sakit pemerintah yang melayani masyarakat," ucapnya.

Mengutip laman Pemerintah Kabupaten Mojokerto (29/11/2023), Bupati Mojokerto menjelaskan, sebagai ASN juga dituntut keluar dari kebiasaannya dengan meningkatkan pelayanan terhadap Masyarakat. Dengan adanya aplikasi Siap Ramah akan sangat membantu pasien setelah operasi dalam membutuhkan perawatan.

"Ini adalah bentuk pelayanan yang menarik untuk pasien bedah pasca operasi yang pastinya banyak yang membutuhkan, Mudah-mudahan ini betul-betul menjadi bagian dari peningkatan kualitas pelayanan," harapnya.

Selain itu, Bupati Ikfina Juga mengimbau, agar sebelum aplikasi ini dijalankan, RSUD Prof dr. Soekandar dapat memastikan para staf yang bertugas mengerti terkait alur pekerjaan, pemetaan peta zona petugas, dan pasien yang diprioritaskan.

"Sebelum benar-benar ini nanti jalan, segala sesuatunya semuanya harus ready, siap dan rapi. Setiap petugas yang terlibat mengerti paham posisinya dan tanggung jawabnya apa," pungkasnya. (idc/s)

#kesehatan #Kabupaten Mojokerto #aplikasi rawat luka #RSUD Prof. dr. Soekandar