Sabtu, 4 Mei 2024

Bupati Mojokerto Bernyanyi Bersama Siswa TK Plus Al Hidayah Mojosari

Diunggah pada : 8 Agustus 2023 9:03:28 38
Sumber foto : Diskominfo Kabupaten Mojokerto

Jatim Newsroom – Bupati Mojokerto, Ikfina Fahmawati bernyanyi bersama para siswa Taman Kanak-Kanak (TK) Plus Al Hidayah, Kecamatan Mojosari, di lobby gedung Sekretariat Daerah (Sekda) Kabupaten Mojokerto, Senin (7/8/2023). Kegiatan itu dilakukan, ketika Bupati Ikfina menerima kunjungan para siswa TK di kantornya untuk mengenalkan profesinya yang menjabat sebagai Bupati Mojokerto kepada anak usia dini. 

Usai bernyanyi bersama, Bupati Mojokerto yang juga sebagai Bunda Paud Kabupaten Mojokerto ini memperkenalkan diri kepada anak-anak. "Jadi, di sini anak-anak bertemu dengan Bunda Paud Kabupaten Mojokerto, Bunda Ikfina," kata Bupati Ikfina melalui pers rilis Diskominfo Kabupaten Mojokerto, pada Selasa (8/8/2023).

Usai berkenalan, orang nomor satu di lingkup Pemkab Mojokerto ini pun mengajak para siswa naik ke lantai dua menuju ruang kerja Bupati Mojokerto. Di sana, Bupati Ikfina menunjukkan peta Kabupaten Mojokerto serta mengenalkan perangkat TV pintar yang digunakan untuk menampilkan agendanya selama satu bulan kedepan.

"Ini adalah kantor bunda, setiap hari kalau bunda tidak keluar kantor untuk bertemu masyarakat, bunda ada di sini. Nah ini ada TV, bukan buat menonton TV, tapi untuk melihat jadwal bunda, hari ini jadwal bunda bertemu dengan kalian semua," jelas Bupati Ikfina. 

Selanjutnya, bupati perempuan pertama di Kabupaten Mojokerto ini juga mengajak siswa siswi TK menuju ke Rumah Dinas Bupati Mojokerto, yakni Griya Wira Praja. Sesampainya di sana, Bupati Ikfina pun menunjukkan deretan foto-foto pemimpin Kabupaten Mojokerto terdahulu yang terpajang di tembok depan Griya Wira Praja.

Di akhir kunjungan, Bupati Ikfina juga menyempatkan diri untuk sesi foto bersama sebagai kenang-kenangan kegiatan kunjungan siswa TK Plus Al Hidayah. Setelah itu, Bupati Ikfina membagikan camilan kepada seluruh siswa. (vin/s) 

#Bupati Mojokerto #Kabupaten Mojokerto #Pemkab Mojokerto