Kamis, 13 Juni 2024

Bupati Mojokerto Beri Santunan dan Berbuka Puasa Bersama Anak Yatim

Diunggah pada : 24 Maret 2024 20:00:16 56
Buka puasa bersama anak yatim di Kabupaten Mojokerto. Sumber Foto: Diskominfo Kabupaten Mojokerto

Jatim Newsroom - Guna berbagi berkah di bulan suci Ramadan, Bupati Mojokerto, Ikfina Fahmawati melaksanakan buka puasa bersama anak yatim di kecamatan Trowulan. Kegiatan ini diikuti sedikitnya 225 peserta, acara buka puasa bersama ini dimeriahkan dengan sesi quiz berhadiah untuk peserta yang berusia 5-15 tahun.

Bupati Mojokerto menyampaikan pada bulan puasa Ramadan adalah momen yang baik untuk mempererat tali silaturahmi sesama muslim dengan diiringi bersedekah kepada kaum yatim dan dhuafa yang membutuhkan.

"Kami atas nama Pemerintah Kabupaten Mojokerto, mengucapkan terima kasih yang sebesar-besarnya kepada segenap orang tua asuh dari anak-anak yatim di wilayah Kecamatan Trowulan, yang telah membantu menghadirkan dan mengadakan kegiatan ini," ungkap Ikfina seperi dialnsir dari laman Pemkab Mojokerto, Senin (25/3/2024).

Bupati Ikfina berharap agar santunan yang telah diberikan bisa bermanfaat dan sedikit meringankan beban hidup serta dapat dicatat sebagai amal baik di bulan yang mulia ini.

"Semoga acara kita di ini bisa menjadi amalan mulia dan bisa berguna anak-anakku sekalian," pungkasnya. 

Sebagai informasi, sebelumnya kegiatan Bupati Mojokerto mengadakan acara buka bersama dan santunan anak yatim se-Kecamatan Jetis. (idc/s)

#Kabupaten Mojokerto #Ramadan