Jumat, 26 April 2024

Bupati Ikfina Tinjau Pelayanan Publik Pasca Libur Lebaran 2023

Diunggah pada : 26 April 2023 20:19:56 30
Foto: dok. Kominfo Kab. Mojokerto

Jatim Newsroom - Pasca cuti bersama lebaran Idul Fitri 1444H tahun 2023, Bupati Mojokerto, Ikfina Fahmawati, memastikan kegiatan pelayanan publik berjalan lancar. Hal ini dilakukan dengan memantau secara langsung ke sejumlah Dinas di lingkup Pemerintah Kabupaten Mojokerto.

Adapun beberapa kantor yang ditinjau langsung oleh Bupati Ikfina, yaitu Dinas Kependudukan dan Pencatatan Sipil (Dispendukcapil) Kabupaten Mojokerto, dilanjutkan ke Dinas Penanaman Modal Dan Pelayanan Terpadu Satu Pintu (DPMPTSP) dan Dinas Kesehatan.

Bupati Ikfina juga memastikan alat penunjang pelayanan publik dapat bekerja dengan baik. Seperti halnya kunjungan di Dispendukcapil Kabupaten Mojokerto, Bupati Ikfina melihat langsung dan memastikan alat pencetak KTP dapat berjalan dengan baik. 

Lebih lanjut, Bupati juga menyapa langsung masyarakat dan meninjau absen dan melihat daftar hadir pegawai di aplikasi Presensi ASN Berbasis Teknologi Informasi (PRASASTI), yang merupakan sistem presensi berbasis GPS yang menggunakan sistem android sebagai pengganti mesin finger print.

"Saya juga ingin mengucapkan selamat Hari Raya Idul Fitri 1444 Hijriah, mohon maaf lahir dan batin, semoga hari raya Idul Fitri kali ini, memberikan keberkahan dan kebahagiaan," ucapnya.(red)

#Bupati Mojokerto #Kabupaten Mojokerto