Rabu, 8 Mei 2024

Bupati Anna Pimpin Apel Pagi Pertama Pasca Lebaran dan Cuti Bersama 2022

Diunggah pada : 9 Mei 2022 19:17:10 79
Bupati Bojonegoro Anna Mu'awanah memimpin apel pagi pertama pasca lebaran dan cuti bersama 2022, Senin (9/5/2022)

Jatim Newsroom – Bupati Bojonegoro Anna Mu'awanah memimpin apel pagi pertama pasca lebaran dan cuti bersama 2022 serta menyampaikan apresiasi terhadap berbagai pihak yang terlibat demi kelancaran ibadah puasa serta pelaksanaan Idul Fitri di Bojonegoro seperti dari Dishub, Satpol PP, Damkar Kota, juga dari tenaga kesehatan.

Apel pagi pertama pasca lebaran dan cuti bersama 2022, di Alun-Alun Kota Bojonegoro diikuti seluruh jajaran PNS maupun non-PNS di lingkup Pemkab Bojonegoro yang juga dilaksanakan secara virtual dan diikuti oleh 28 kecamatan Senin (9/5/2022).  

“Hari libur tetap melaksanakan tugas dan saya mendapatkan mention dari mereka di saat melaksanakan tugas. Apel pagi hari ini kita tetap menjaga protokol kesehatan, atas nama pribadi dan keluarga mohon maaf yang sebesar-besarnya. Nanti antara unit organisasi bisa saling bersilaturahmi tanpa meninggalkan tugas masing-masing,” ucap Bupati Anna.

Bupati Anna mengatakan, kehadiran apel pagi hari ini karena pemerintah membentuk tim satgas kedisiplinan PNS menjelang libur untuk awal mulai kerja 9 Mei 2022.

“Dan alhamdulillah saya dengarkan 99,9 persen hadir, artinya bapak/ibu tidak ada kendala dalam perjalanan maupun dalam melaksanakan tugas dan dalam keadaan sehat bersama-sama,” terangnya.

Bupati mengharapkan agar tetap menjaga kesehatan, lingkungan, dan komunikasi dan memberikan apresiasi yang sangat tinggi atas kehadiran serta kedisiplinan pegawai, termasuk pencapaian kinerja yang sangat baik. “Mudah-mudahan kita semua diberi keberkahan, keselamatan dan kesehatan keluarga,” ujar Bupati Anna.  (yan/n)

#bojonegoro #Bupati Bojonegoro