Selasa, 23 April 2024

Bazar Murah Ramadan Koarmada II : Solusi Kreatif Hadapi Kenaikan Harga Jelang Idul Fitri 2024

Diunggah pada : 2 April 2024 23:26:26 36

Jatim Newsroom- Jelang Lebaran Idul Fitri 1444 H/2024, Komando Armada (Koarmada) II menggelar Bazar murah secara serentak, bertempat di depan Masjid As Salam Basis Koarmada II Ujung Surabaya, sebagai bentuk perhatian pimpinan  kepada seluruh prajurit dan PNS khususnya Koarmada II, Selasa (2/4/2024).

Kegiatan Bazar murah secara serentak tersebut dibuka langsung Panglima TNI Jenderal TNI Agus Subianto, yang diwakili oleh Kepala Staf Umum (Kasum) TNI Letjen TNI Bambang Ismawan, di Mabes TNI Cilangkap Jakarta Timur, dan diikuti secara virtual oleh seluruh Kotama-kotama TNI seluruh Indonesia.

Kasum TNI menyampaikan bahwa kegiatan Bazar murah yang dilaksanakan secara serentak ini, dapat membantu perekonomian atau kesejahteraan bagi keluarga prajurit TNI maupun masyarakat sekitar markas TNI. 

“Saya berharap acara Bazar ini dapat dinikmati bersama, dimana harganya tentu lebih murah dari harga dipasaran dan kegiatan ini juga merupakan program pemerintah untuk membantu kesejahteraan masyarakat di saat situasi seperti ini, sehingga kita berharap dapat benar-benar meringankan beban masyarakat maupun para prajurit dan keluarganya”, terang Panglima TNI. 

Pangkoarmada II Laksda TNI Ariantyo Condrowibowo yang diwakili Kadispotmar Koarmada II Kolonel Laut (P) Dwi Yoga menyampaikan ucapan terima kasih kepada Panglima TNI atas digelarnya Bazar murah, sehingga dapat meringankan beban khususnya prajurit Koarmada II dan masyarakat sekitar Basis TNI AL Koarmada II. 

Kegiatan Bazar murah ini digelar, merupakan solusi kreatif dalam menghadapi kenaikan harga dan bertujuan untuk membantu memenuhi keperluan bahan pokok yang sebentar lagi akan menyambut lebaran Idul Fitri dan tentunya semua harga yang dijual lebih murah dari harga dipasaran," ujar Kadispotmar Koarmada II. (hjr)

#Koarmada II #Ramadan 1445 H