Kamis, 6 Oktober 2022

Asprov PSSI Jatim Bersiap Sambut Liga 3

Diunggah pada : 7 Agustus 2022 23:43:08 160
Sekretaris Asprov PSSI Jatim, Dyan Puspito Rini

Jatim Newsroom - Asosiasi Persatuan Sepak Bola Seluruh Indonesia  Provinsi Jawa Timur segera menggelar kongres tahunan yang akan berlangsung di Ballroom Hotel Sheraton, Surabaya, Rabu (20/7/2022) mendatang.

Beberapa agenda pembahasan akan dibahas bersama dengan hampir 100 peserta kongres yang terdiri dari asosiasi kabupaten/kota serta klub anggota Asprov PSSI Jatim.

Sekretaris Asprov PSSI Jatim, Dyan Puspito Rini, Rabu (13/7/2022) mengatakan, ada beberapa agenda pembahasan. Di antaranya, laporan kegiatan tahun 2021, laporan penggunaan anggaran, serta pembuatan program kerja tahun depan.

"Kemudian akan ada agenda pembahasan terkait pelaksanaan Liga 3 Jawa Timur 2022," ungkap wanita yang akrab disapa Ririn,.

Ririn mengaku, berdasar informasi dari PSSI Pusat pelaksanaan Liga 3 Nasional akan diputar pada bulan November 2022 mendatang.

 "Sehingga untuk Liga 3 Jawa Timur kita berencana menggelar lebih awal yaitu pada awal Agustus 2022," jelasnya.

Terkait format, akan dikembalikan seperti semula dengan menerapkan format home and away karena situasi pandemi virus corona atau Covid-19 telah melandai dan diharapkan tetap landai saat pelaksanaan. 

Sedangkan untuk klub peserta Liga 3 Jatim, Ririn mengaku, masih melakukan pendataan karena ada tim yang tercoret karena sudah dua kali tidak ikut kompetisi Liga 3. Serta, akan ada pengesahan perubahan nama klub yang sudah disetujui PSSI Pusat.(Hen/hjr)

#pssi jatim