Senin, 6 Mei 2024

ASKAB PSSI Mojokerto Punya Gedung Baru di GOR Gajah Mada Mojosari

Diunggah pada : 23 November 2023 19:20:50 107
Tasyakuran gedung baru ASOSIASI Kabupaten (Askab) PSSI Mojokerto. Sumber Foto: Diskominfo Kabupaten Mojokerto

Jatim Newsroom – ASOSIASI Kabupaten (Askab) PSSI Mojokerto mempunyai kantor baru di GOR Gajah Mada Mojosari. Mengutip laman Pemerintah Kabupaten Mojokerto (23/11/2023), Bupati Mojokerto, Ikfina fahmawati menghadiri secara langsung kegiatan tasyakuran dan doa bersama.

Bupati Ikfina mengucapkan selamat kepada Askab PSSI Mojokerto telah meresmikan kantor barunya. Ia juga berharap, dengan adanya kantor ini dapat membawa kebermanfaatan untuk kemajuan sepak bola di Kabupaten Mojokerto.

"Mudah-mudahan, dengan adanya kantor sekretariat ini akan lebih meningkatkan kualitas dan intensitas kordinasi," ujarnya dalam acara yang juga dihadiri Ketua KONI Kabupaten Mojokerto, Suher Didieanto, Ketua Askab PSSI Mojokerto, KH. Fathur Rohman, dan jajaran Forkopimca Mojosari.

Bupati Ikfina juga menilai, dalam meraih suatu prestasi di bidang olahraga, sangat dibutuhkan tim dan seluruh stakeholder yang terlibat langsung dalam berkoordinasi serta berkomunikasi untuk menciptakan suatu sinergi.

"Sehingga, memang butuh suatu tempat jukukan, tempat saling berkoordinasi menyiapkan menyusun rencana bagaimana kita bersama-sama untuk menuju target prestasi yang akan diraih," tuturnya.

Bupati Mojokerto juga mengharapkan kedepannya, GOR Mojosari bisa menjadi pusat berbagai macam olahraga prestasi maupun rekreasi. (idc/s)

#Kabupaten Mojokerto #ASOSIASI Kabupaten (Askab) PSSI Mojokerto