Jumat, 26 April 2024

Arus Mudik Berjalan Lancar. Anggota DPRD Jatim M Fawait Apresiasi Kinerja Polri

Diunggah pada : 27 April 2023 15:40:02 45
Anggota DPRD Jatim, M Fawait

Jatim Newsroom - Anggota DPRD Jatim, M Fawait mengapresiasi kinerja Polri dalam memberikan pelayanan mudik lebaran tahun ini. Mengingat arus mudik baik lebaran dan H + 2 balik gelombang pertama yang puncaknya selasa lalu semuanya berjalan lancar.

"Kita pantau dilapangan dan dapat kabar dari sejumlah elemen semuanya lancar. Atas nama fraksi Gerindra DPRD Jawa Timur pihaknya berterima kasih atas kesigapan Polri dalam memberikan pengamanan tahun ini,"kata M Fawait saat dikonfirmasi, Kamis (27/4/2023).

Bahkan, dikatakanya lebaran tahun ini menjadi moment masyarakat untuk mudik untuk pulang kampung ke daerahnya. Dimana sebelumnya dua tahun rutintas mudik ini dilarang pemerintah karena masih musim pandemi covid 19. "Tentunya mudik tahun ini tidak mudah karena dibayangi belum siapnya fasilitas mudik. Namun berkat kesigapan Polri dan jajarannya mudik tahun ini berjalan aman dan lancar,"ucapnya Fawait yang juga Ketua Fraksi Gerindra Jatim.

Sedangkan yang kedua, Gus Fawait juga berterima kasih kepada pemerintah khususnya Pemprov, telah berhasil menekan kenaikan harga moda transportasi tetap stabil, termasuk bahan pokok yang ada di masyarakat dan menyediakan mudik gratis. "Semua orang tersenyum bahagia, atas pelayanan pemerintah khususnya Pemprov yang telah berhasil memberikan stabil terhadap bahan pokok dan lainnya. Ke depan insya allah lebih baik lagi,"pungkasnya. (pca/hjr)

#dprd jatim