Rabu, 1 Mei 2024

Apel Pagi Perdana Pj. Bupati Pasuruan Pasca Libur Lebaran

Diunggah pada : 16 April 2024 13:54:27 46
Foto : ProKomPim Kab Pasuruan

Jatim Newsroom – Penjabat (Pj) Bupati Pasuruan, Andriyanto memimpin Apel Pagi yang di halaman Graha Maslahat, Komplek Perkantoran Kabupaten Pasuruan diikuti oleh seluruh Aparatur Sipil Negara (ASN) di hari perdana masuk pasca libur Lebaran Tahun 2024, Selasa (16/4/2024).

Andriyanto menyampaikan permohonan maafnya kepada segenap karyawan/karyawati serta mengatakan bahwa makna momen Lebaran bagi abdi negara untuk saling berintrospeksi diri dalam rangka meningkatkan kualitas pelayanan publik.   

"Selamat Hari Raya Idul Fitri 1445 H, mohon maaf lahir dan bathin. Lebaran adalah momen yang tepat untuk memperbaiki etos kerja kita sebagai ASN dan non ASN. Terutama dalam meningkatkan pelayanan kepada masyarakat Kabupaten Pasuruan. Karena dengan momen Lebaran, kita saling memaafkan dengan semuanya," ujarnya.

Andriyanto juga menyampaikan pasca libur Lebaran, baik koordinasi, komunikasi maupun kerjasama lintas unit kerja diharapkan semakin baik agar pelayanan kepada masyarakat juga akan semakin cepat dan lebih optimal. Terlebih, tantangan birokrasi di era disrupsi semakin dinamis, terutama tuntutan masyarakat untuk mendapatkan pelayanan yang terbaik dan cepat.

"Pertumbuhan ekonomi, pengendalian inflasi daerah, penurunan disparitas wilayah, penanganan stunting, penanganan tingkat kemiskinan ekstrim merupakan tantangan yang harus terus menerus kita prioritaskan penanganannya dengan program dan kegiatan yang terukur dan inovatif, sesuai dengan tugas pokok fungsi masing-masing Perangkat Daerah," ujarnya. (yan/s)

#kabupaten pasuruan