Kamis, 9 Mei 2024

Bupati Ana Lantik 39 ASN Pemkab Bojonegoro

Diunggah pada : 13 April 2022 13:50:25 85

Jatim Newsroom – Sebanyak 39 Aparatur Sipil Negara (ASN) secara resmi dilantik dan diambil sumpahnya oleh Bupati Bojonegoro Dr. Hj. Anna Mu’awanah di Pendopo Malowopati Pemkab Bojonegoro, Rabu (13/04/2022).

Pelantikan dan pengambilan sumpah juga dihadiri Sekretaris Daerah, Staf Ahli Bupati, Asisten Sekda, dan beberapa kepala OPD.

Pelantikan dilakukan sesuai Peraturan Pemerintah Nomor 11 Tahun 2017 bahwa setiap Pegawai Negeri Sipil yang diangkat dalam jabatan harus dilantik dan diangkat sumpah/janji jabatan menurut agama atau kepercayaannya kepada Tuhan Yang Maha Esa.

Bupati Bojonegoro Anna Mu'awanah dalam arahannya menyampaikan agar setelah dilantik, para ASN diharapkan punya semangat baru, karena memiliki lingkungan yang baru dan setiap tempat baru memberikan tantangan tersendiri untuk mengasah  kecerdasan emosional, keilmuan, dan sosial.

"Maka di manapun tempat bertugas, saya berpesan agar melaksanakan tugas dengan sebaik-baiknya, karena pemerintah juga memiliki semangat yang tinggi di dalam tata kelola pemerintah yang baik," ujar Bupati Anna.

Bupati Anna mengucapkan selamat kepada ASN yang telah dilantik dan memberikan motivasi untuk melakukan pekerjaan dengan sebaik-baiknya.

Dalam pelantikan tersebut, pengambilan sumpah jabatan untuk jabatan administrator sebanyak 12 orang, jabatan pengawas sebanyak 22 orang dan jabatan fungsional sebanyak 5 orang. (yan)

 

Foto : Pelantikan dan pengambilan sumpah39 ASN oleh Bupati Bojonegoro, Anna Mu’awanah di Pendopo Malowopati Pemkab Bojonegoro, Rabu (13/04/2022).

 

#bojonegoro #Bupati Bojonegoro