Jumat, 20 September 2024

Hut Bhayangkara 78, Polrestabes Surabaya Gelar Aksi Donor Darah

Diunggah pada : 20 Juni 2024 12:06:26 95
Jajaran Polrestabes Surabaya mengikuti aksi donor darah di peringatan Hut Bhayangkara ke 78 tahun. (Dok Humas Polrestabes Surabaya)

Jatim Newsroom - Dalam rangka HUT Bhayangkara Ke-78, Polrestabes Surabaya menggelar aksi donor darah di ruang M. Yasin Mapolrestabes.. Aksi donor darah ini diikuti oleh anggota polisi, PNS, polsek jajaran, akpol dan perwakilan bhayangkari cabang Kota Surabaya. Polrestabes Surabaya bekerja sama dengan PMI Sidoarjo untuk mendukung kelancaran aksi donor darah ini. 

Kabag SDM, AKBP Edi Santoso, memastikan jalannya donor darah ini berjalan dengan lancar dan memastikan pendonor yang hadir sehat walafiat. "Saya berharap, aksi donor darah hari ini, dapat berguna dan bermanfaat bagi masyarakat yang membutuhkan," ujar AKBP Edi Santoso dalam keterangan tertulisnya, Kamis (20/6/2024).

Perwakilan bhayangkari cabang Kota Surabaya, juga antusias untuk mendonorkan darahnya dalam rangka Hut Bhayangkara ini.  Wakil Ketua Bhayangkari cabang Kota Surabaya, Ibu Ayu Wimboko, juga ikut mendonorkan darahnya. "Mudah-mudahan, anggota dan pendonor lain yang menikuti aksi ini, diberikan keberkahan dan kesehatan," ucapnya.

Pantauan di lapangan, acara ini diikuti oleh ratusan pendonor yang antusias untuk mendonorkan darahnya. (Pca)

 

#Polrestabes Surabaya

Berita Terkait

Bersama Tokoh Masyarakat dan Para Dai
Polrestabes Surabaya Gelar FGD Nusantara...
16 Agustus 2024
thumb
Sinergi Polri – Kejaksaan
Kapolrestabes Surabaya Persembahkan Nasi...
22 Juli 2024
thumb
Komitmen Berantas Narkoba
Anggota Satreskrim Polrestabes Surabaya...
17 Juli 2024
thumb