Jumat, 20 September 2024

Komitmen Berantas Narkoba

Anggota Satreskrim Polrestabes Surabaya di Tes Urine Mendadak

Diunggah pada : 17 Juli 2024 14:11:48 92
Wakapolrestabes Surabaya, AKBP Wimboko melihat tes urin anggota Satreskrim di Mapolrestabes Surabaya. (dok. Humas Polrestabes Surabaya)

Jatim Newsroom - Polrestabes Surabaya berkomitmen penuh untuk memberantas peredaran narkoba, hal ini dibuktikan dengan diadakannya tes urin dadakan kepada anggota Satreskrim Polrestabes Surabaya, Rabu (17/7/2024). Dalam kesempatan kali ini, ada 32 anggota Satreskrim yang dilakukan tes urine, baik dari yang berpangkat perwira hingga bintara Polri. Dan alhasil tidak ada satupun anggota yang positif menggunakan narkoba.

Wakapolrestabes Surabaya, AKBP Wimboko mengungkapkan, tes urine ini dilaksanakan di lingkungan Polrestabes Surabaya untuk memastikan tidak ada penyalahgunaan narkoba di dalam tubuh kepolisian.  “Kami lakukan kegiatan ini untuk memastikan tidak ada yang terlibat penyalahgunaan narkoba,” ujarnya dalam keterangan tertulisnya, Rabu (17/7/2024).

Tes urine ini dilakukan di Gedung Anindita, tidak hanya anggota Satreskrim,  Wakapolrestabes Surabaya hingga  Wakasatreskrim juga tak luput di tes urine. “Alhamdulillah semua hasilnya dinyatakan negatif menggunakan narkoba,” ucapnya.

Ia menambahkan, tidak akan menolerir anggota yang menggunakan narkoba. Ia akan melaksanakan tes urine ini secara rutin dan mendadak.  "Seluruh personel pasti akan di tes urine. Kami akan laksanakan secara mendadak. Ini komitmen kami agar personel Polrestabes Surabaya bebas dari narkoba,"pungkasnya. (pca/hjr)

#Polrestabes Surabaya

Berita Terkait

Bersama Tokoh Masyarakat dan Para Dai
Polrestabes Surabaya Gelar FGD Nusantara...
16 Agustus 2024
thumb
Sinergi Polri – Kejaksaan
Kapolrestabes Surabaya Persembahkan Nasi...
22 Juli 2024
thumb
Operasi Sikat Semeru 2024
Polrestabes Surabaya Amankan 243 Pelaku...
27 Juni 2024
thumb