Jumat, 20 September 2024

Jelang Pilkada, Polrestabes Surabaya Jalankan Program Colling System

Diunggah pada : 13 Agustus 2024 18:13:57 48
Polretabes Surabaya jalankan program Colling System untuk jaga kondusivitas jelang pilkada 2024 di Surabaya. (Humas Polrestabes Surabaya)

Jatim Newsroom - Menjaga kondusivitas menjelang Pilkada Surabaya, Sat Samapta Polrestabes Surabaya melaksanakan kegiatan Sholat Subuh berjamaah di beberapa masjid di kota Surabaya, sebagai bagian dari program Colling System. 

 

Kasat Samapta Polrestabes Surabaya, AKBP Teguh Santoso, S.E., yang memimpin kegiatan ini, mengatakan bahwa kegiatan semacam ini akan terus dilakukan untuk memastikan bahwa suasana menjelang Pilkada tetap aman, tertib dan kondusif di wilayah hukum Polrestabes Surabaya. 

 

"Melalui kegiatan ini, kami berharap dapat lebih dekat dengan masyarakat, serta memastikan bahwa seluruh rangkaian Pilkada di Surabaya dapat berjalan lancar dan damai," ujar AKBP Teguh dalam keterangan tertulisnya, Selasa (13/8/2024).

 

Masjid yang menjadi jujukan personil kepolisian yakni antara lain Masjid An-Nuur di Jl. Kalisari, Masjid Baitul Hamdi di Jl. Alun-Alun Contong, Masjid Asy-Syakur di Jl. Pahlawan, Masjid Mu'tamar Said di Jl. Koblen, Masjid Al Qithaar di Jl. Tapak Siring, dan Masjid Baitur Rohim di Jl. Genteng Kali. (Pca/hjr)

 

#Polrestabes Surabaya #pilkada 2024

Berita Terkait

Dihadiri Stakeholder Pemilu dan Bacalon
KPU Jatim Matangkan Tahapan Kampanye Pil...
11 September 2024
thumb
Tidak Ada Pendaftar di Masa Perpanjangan.
KPU ; Lima Daerah di Jatim Lawan Kotak K...
6 September 2024
thumb