Rabu, 1 Mei 2024

Western Sydney University Perkenalkan Kampus Baru di Surabaya

Diunggah pada : 9 November 2023 10:38:17 183
Vice-Chancellor and President Western Sydney University , Professor Professor Barney Glover AO (kanan), saat memberikan cinderamata kepada Gubernur Jawa Timur Khofifah Indar Parawansa, dalam acara peluncuran Western Sydney University Campus in Surabaya, di Hotel Sheraton, Kamis(9/11/2023). (foto: Henry)

Jatim Newsroom- Western Sydney University (WSU) memperkenalkan kampus baru, yang berlokasi di Pakuwon Center Surabaya. Kampus tersebut menampilkan fasilitas kelas dunia dengan lingkungan belajar yang kaya teknologi.

Vice-Chancellor and President Western Sydney University , Professor Professor Barney Glover AO, saat peluncuran kampus baru Western Sydney University di Surabaya , Kamis (9/11/2023), mengatakan, WSU di Surabaya memungkinkan sebagai universitas yang sukses dalam mengembangkan teknologi Start Up dan Launch Pad.

Ia menambahkan, mata kuliah yang disampaikan akan membantu mempersiapkan siswa dari Indonesia untuk mendapatkan pengetahuan tentang ekonomi yang fokus pengembangan kemampuan Science Technology, Engineering and Mathematics (STEM) dan semuanya itu bagian dari komitmen universitas dalam pengembangan pengetahuan berkelanjutan.

Dijelaskannya, Universitas Sydney Barat telah menduduki peringkat nomor satu di dunia, dalam Times Higher Education Impact yang bergengsi adalah pemeringkatan tersebut sebagai pengakuan atas dampak dan komitmen sosial, ekologi dan ekonomi kami terhadap tujuan pembangunan Berkelanjutan.

Lebih lanjut ia mengatakan Kampus baru di Surabaya mewakili babak baru ayang  menarik dalam sejarah Universitas. “Saya harap dapat bergabung dengan kami untuk perayaan penting ini,”ujarnya. (mad/hjr)

 

 

#kominfo