Jumat, 20 September 2024

Usai Lantik Sekda Adhy, Gubernur Khofifah Gelar Rapat bersama Kepala OPD Jatim

Diunggah pada : 15 Juli 2022 17:59:16 122
Rapat Koordinasi Kepala OPD Pemerintah Provinsi Jawa Timur, Jumat (15/7/2022) di Gedung Negara Grahadi Surabaya. Foto: Wahyu JNR

Jatim Newsroom - Usai melantik Adhy Karyono sebagai Sekretaris Daerah Provinsi Jawa Timur, Gubernur Jawa Timur, Khofifah Indar Parawansa memimpin rapat koordinasi dengan seluruh Kepala Organisasi Perangkat Daerah (OPD) Provinsi Jawa Timur.

Dalam rapat yang digelar hari Jumat (15/7/2022) di Gedung Negara Grahadi ini, Khofifah mengatakan, "Hasil dari seluruh kerja keras yang sudah kita kerjakan ada pada posisi yang patut dibanggakan. Saya berharap Bapak Sekda yang baru saja dilantik bisa turut menjaga dan mempertahankannya."

Gubernur Khofifah menggarisbawahi pentingnya menjaga komunikasi dan sinergi dengan seluruh jajaran Pemprov Jatim.

"Komunikasi dan sinergi dengan seluruh Bupati/Wali Kota beserta Forkopimda Jatim juga harus dikawal. Semoga kita bisa terus melaju dengan kecepatan yang lebih kencang lagi," tegasnya.

Gubernur juga memberi arahan untuk tetap menjaga pengendalian pandemi Covid-19.

"Menjaga ketahanan pertumbuhan ekonomi tidak lepas dari menjaga ketahanan kesehatan masyarakat. Maka, melandainya Covid-19 harus tetap kita jaga," pesannya.

Dalam kesempatan ini, Sekda Adhy mengatakan akan segera berdiskusi lebih dalam dengan seluruh Asisten dan Kepala OPD.

"Saya akan berkonsentrasi penuh dan segera menyesuaikan dengan irama di sini. Diskusi formal dan non-formal akan kita lakukan. Seluruh arahan Ibu Gubernur termasuk tentang Pentahelix Approach juga akan saya laksanakan dengan penuh tanggung jawab," kata pria yang sebelumnya menjabat sebagai Staf Ahli Menteri Sosial bidang Perubahan dan Dinamika Sosial di Jakarta. (idc/n)

#Gubernur Jawa Timur #Sekdaprov Jatim #Rapat koordinasi