Sabtu, 27 April 2024

TP PKK - K3S Kabupaten Tulungagung Bagikan Bingkisan Sembako

Diunggah pada : 26 April 2022 13:18:25 72
Bupati Tulungagung Maryoto Birowo (tengah)

Jatim Newsroom - Pada bulan Ramadan 1443 H dan menjelang Lebaran 2022 yang penuh berkah ini, Pemerintah Kabupaten Tulungagung bersama Tim Penggerak Pemberdayaan dan Kesejahteraan Keluarga (TP-PKK) Kabupaten Tulungagung dan Koordinator Kegiatan Kesejahteraan Sosial (KKKS) Kabupaten Tulungagung kembali berbagi kebaikan dengan melaksanakan pemberian bantuan berupa sembako bagi 150 warga dan bantuan pengobatan untuk penderita sakit bagi 5 warga kurang mampu.

Kegitan ini berlangsung pada Selasa (26/4/2022) pagi di Pendopo Kongas Arum Kusumaning Bongso, dengan penyerahan bantuan sembako secara simbolis kepada 10 orang warga kurang mampu dan bantuan pengobatan bagi warga sakit kepada Ketua TP-PKK Kecamatan Karangrejo (3 orang), Kecamatan Gondang (1 orang) dan Kecamatan Sumbergempol (1 orang)

Bantuan-bantuan dimaksud diserahkan langsung oleh Bupati Tulungagung, Drs. Maryoto Birowo, MM., Kepala Dinas Sosial Kabupaten Tulungagung, Suyanto,  Ketua TP-PKK Kabupaten Tulungagung sekaligus Ketua Umum KKKS Kabupaten Tulungagung, Ny. Siyuk Rihayati Maryoto Birowo didampingi unsur Wakil Ketua dan Pengurus. (pno/n)

 

#Bupati Tulungagung

Berita Terkait