Minggu, 28 April 2024

Pemberian Tali Asih Kepada Veteran Warnai Upacara Hari Pahlawan di Tulungagung

Diunggah pada : 10 November 2023 13:26:21 4
Peringatan Hari Pahlawan, Veteran Tulungagung Menerima Tali Asih Sembako

Jatim Newsroom- Dalam memperingati Hari Pahlawan Ke– 78 Tahun 2023, Pemerintah Kabupaten Tulungagung menggelar upacara bendera dan pemberian tali asih pada para pejuang veteran, di halaman Kantor Bupati Tulungagung, Jumat(10/11/2023).

Penjabat Bupati Tulungagung Heru Suseno dalam amanahnya sebagai inspektur upacara, mengajak masyarakat mengaktualisasikan semangat para pahlawan dengan penanganan stunting, pendidikan, dan kemiskinan. Hal itu sesuai dengan tema nasional Hari Pahlawan yaitu " Semangat Pahlawan Untuk Masa Depan Bangsa Dalam Memerangi Kemiskinan dan Kebodohan.”

Dikatakannya aktualisasi dalam memerangi kemiskinan dan kebodohan di Tulungagung  dengan program ungulan penanganan stunting, penanganan kemiskinan pada kelompok masyarakat yaitu berupa pelatihan  serta  paket-paket bantuan modal, " Termasuk menggunakan dana desa untuk menangani pogram-program tersebut,"tambahnya.

Upacara juga diikutiForkopimda Kabupaten Tulungagung, Para Kepala OPD, Tokoh Masyarakat, Ormas, OKP, Tim Penggerak PKK Kabupaten, dan tamu undangan lainnya. Selain itu upacara juga diwarnai dengan pembacaan puisi bertema kepahlawanan oleh sejumlah peserta upacara. (mad)

 

#Bupati Tulungagung

Berita Terkait