Jumat, 20 September 2024

Suporter Meriahkan Pertandingan Esport PUBG PON XXI/2024

Diunggah pada : 15 September 2024 22:32:37 224
Cabor Esport. Sumber Foto: PB PON XXI/2024 Sumut

Jatim Newsroom - Para suporter yang turut hadir di Gedung Medan International Convention Central (MICC) merasa terhibur melihat pertandingan Esport pada nomor pertandingan PUBG, PON XXI/2024.

 

Mengutip laman ponxxi.sumutprov.go.id, Minggu (15/9/2024), terlihat selama pertandingan, para suporter dari masing-masing daerah teriak untuk memberi semangat kepada para atletnya untuk bisa menunjukkan kemampuannya dalam permainan di nomor pertandingan PUBG ini. 

 

Terlihat juga selama pertandingan berlangsung para suporter selalu memberikan sorakan ketika atletnya berhasil mengeliminasi peserta lain dalam pertandingan PUBG yang dilakukan di Gedung MICC Jalan Gagak Hitam. 

 

Pada pertandingan perdana di cabor Esport dengan nomor pertandingan PUBG ada 16 provinsi yang turut serta di mana satu tim berisi 4 orang dan dengan total 64 orang dalam Battle Royal. Masing-masing tim harus berusaha semaksimal mungkin mengeliminasi lawan mereka agar bisa memenangkan pertandingan. 

 

Menurut informasi yang diterima, dalam nomor pertandingan PUBG ini, ada 5 match di mana match pertama sudah selesai dan Tim dari DKI Jakarta keluar sebagai Tim yang paling banyak mengeliminasi lawannya di map Sanhok. 

 

Adapun ke 5 match itu akan bermain di map yang berbeda, seperti match pertama akan bermain di Match 1 Sanhok, Match 2 Miramar, Match 3 Erangel, Match 4 Miramar, Match 5 Erangel. (idc/hjr)

#PON XXI 2024 #pekan olahraga nasional