Senin, 6 Mei 2024

Sekjen DPP Buka Musda DPD Ikal Lemhannas Jatim

Diunggah pada : 25 Agustus 2022 15:53:20 71
Sekjen DPP Marsdya TNI (Purn) Daryatmo saat membuka musda DPD Ikal Lemhannas Jatim 2022.(pca)

Jatim Newsroom - Sekretaris Jenderal Ikatan Keluarga Alumni (Ikal) Lemhannas, Marsdya TNI (Purn) Daryatmo secara resmi membuka kegiatan Musywarah Daerah (Musda) DPD IKAL Lemhannas Provinsi Jawa Timur di hotel Novotel Samator Surabaya, Kamis (25/8/2022).

Marsdya TNI (Purn) Daryatmo ditemui usai membuka musda DPD Ikal Lemhannas Jatim mengatakan selamat melaksanakan musda Lemhanas Jatim untuk memilih ketua baru periode 2022 - 2027. "DPP Lemhanas mendukung dan menerima apapun hasil musda Lehmannas Jatim, dan pihak DPP
mengucapkan terima kasih kepada pengurus Lemhanas Jatim periode 2017 - 2022 yang sudah menjalankan tugasnya selama ini untuk memberikan kontribusi kepada pemerintah Daerah Jatim,"ujarnya.

DPP juga berharap, kepada pengurus Ikal Lemhannas yang terpilih nanti mampu memberikan sumbangan ide, dan gagasan baru untuk diberikan kepada pemerintah provinsi Jatim, seperti DPD Ikal Lemhannas sebelumnya dengan melakukan seminar, dan bersinergi dengan pemda yaitu membantu membangkitkan ekonomi selama pandemi covid, serta kemarin ada bencana alam di Semeru Lemhannas dapat membantu korban bencana tersebut.

Apalagi, kata dia, saat ini akan menghadapi pesta demokrasi 2024. Lemhanas diharap bisa menjadi perekat agar tidak terjadi hal-hal yang diinginkan. “Kita upayakan ketahanan berbagai aspek bangsa ini, idiologi politik ekonomi sosial budaya (Ipoleksosbud) dapat terjaga. Olehnya mari bersinergi dengan berbagai unsur masyarakat dan pemerintah,”pungkasnya.

Ketua Ikatan Keluarga Alumni Lembaga Ketahanan Nasional (Ikal Lemhannas) Jatim, Rachmat Harsono mengatakan musda ini diselenggarakan dilakukan untuk memilih ketua terpilih Ikal Lemhannas  periode 2022 - 2025 serta juga musda ini juga sebagai bentuk pelaporan pertanggungjawaban lemhannas periode 2017 - 2022.

"Kami harapkan pengurus terpilih nanti juga terus meningkatkan kerjasama bersama stakeholder terkait yang ada di Jatim, seperti yang dilakukan oleh pengurus Lemhannas sebelumnya," pungkasnya. (Pca/hjr)

#Lemhannas RI