Sabtu, 18 Mei 2024

Sebanyak 18 Peserta Disabilitas Tuna Daksa Ikuti UTBK UB

Diunggah pada : 2 Mei 2024 14:50:51 18
Persiapan Ujian Tulis Berbasis Komputer (UTBK) di laboratorium Filkom UB.

Jatim Newsroom- Sebanyak 18 peserta disabilitas tuna daksa mengikuti Ujian Tulis Berbasis Komputer (UTBK) di laboratorium Filkom UB.

Penanggung Jawab Teknologi Informasi (PJ TI) lokasi FILKOM UB, Dahnial Syauqy, juga selaku ketua Pusat Sistem Informasi dan Kehumasan (PSIK), Kamis (2/5/2024) mengatakan, bahwa persiapan UTBK – SNBT di FILKOM telah dilaksanakan sepekan menjelang tanggal pelaksanaan. Struktur TI telah diperiksa untuk kesiapan pelaksanaan UTBK – SNBT, demikian juga dengan infrastruktur termasuk ruang transit di gedung G. Monitoring dan Evaluasi (MONEV) dari panitia UTBK – SNBT UB telah dilakukan pada Senin (29/4/2024) kemarin.

Dia berharap  selama tujuh hari pelaksanaan diberikan kelancaran dan tidak ada kendala yang menghambat pelaksanaan UTBK – SNBT.

Fakultas Ilmu Komputer, Universitas Brawijaya (FILKOM UB) menerima amanah untuk pelaksanaan Ujian Tulis Berbasis Komputer (UTBK). Sebanyak lima  kelas akan dipergunakan sebagai ruang ujian bagi 700 peserta disabilitas tunadaksa . Sedangkan jumlah peserta yang akan mengikuti UTBK – SNBT di UB sebanyak 20.775. (jal/hjr)

#universitas brawijaya