Kamis, 19 September 2024

Satpol PP Bojonegoro dan Orari Teken PKS Sinergitas Tingkatkan Kinerja

Diunggah pada : 4 September 2024 16:50:58 57
Penandatanganan PKS tentang sinergitas penyelenggaraan komunikasi guna mendukung tugas dan fungsi masing-masing lembaga oleh SAtpol PP dan Orari

Jatim Newsroom – Kolaborasi Satpol PP Bojonegoro dan Organisasi Amatir Radio Indonesia (ORARI) Lokal Bojonegoro dilakukan dengan menandatangani Perjanjian Kerjasama (PKS) tentang sinergitas penyelenggaraan komunikasi guna mendukung tugas dan fungsi masing-masing lembaga di Rumah Makan Joglo Lentera Desa Ngampel Kecamatan Kapas Kabupaten Bojonegoro. 

Kepala Satpol PP, Arief Nanang, mengucapkan terimakasih atas kolaborasi yang terjalin. Ia berharap, sinergitas semakin meningkatkan kinerja OPD. “Jika membutuhkan bantuan terkait dukungan komunikasi, personil, relawan maupun sumberdaya komunikasi lainnya, akan semakin lancar.

Direncanakan beberapa event kolaborasi, di antaranya Jamboree On The Air (JOTA) Jamboree On The Internet (JOTI) pada Bulan Oktober, Special QSO dalam rangka Sinergitas Orlok Bojonegoro - Satpol-PP pada Oktober.  Juga ada rencana membuat Special Event Station (SES) dalam rangka Hari Jadi ke-347 Kabupaten Bojonegoro pada Nopember 2024. Event-event ini untuk semakin meningkatkan eksistensi Orari Lokal Bojonegoro.

Sementara itu, Ketua Orari Lokal Bojonegoro, Suwito, mengatakan, PKS ini merupakan kolaborasi kedua lembaga. Sebelumnya Orari bekerjasama dengan BPBD. Orari Lokal Bojonegoro juga merencanakan untuk memperkuat sinergitas antar lembaga yang lain, diantaranya bersama Dinas Komunikasi dan Informatika, Dinas Perhubungan, Pemadam Kebakaran, Dinas Sosial, dan OPD lainnya. (yan/s)

 

#Kabupaten Bojonegoro