Minggu, 16 Juni 2024

PMI Jatim Buka Bersama dengan 10 Panti Asuhan

Diunggah pada : 28 Maret 2024 17:55:36 36
Buka Bersama PMI Jatim bersama Panti Asuhan di Surabaya. Sumber Foto: PMI Jatim

Jatim Newsroom – Pengurus beserta staf Palang Merah Indonesia (PMI) Jawa Timur mengadakan buka bersama 10 panti asuhan yang ada di Surabaya. Kegiatan rutin setiap tahun yang dilaksanakan pada bulan Ramadan itu berlangsung di Markas PMI Jatim. 

Mengutip laman PMI Jatim (28/3/2024), 10 perwakilan panti asuhan yang diundang untuk hadir dalam kegiatan buka bersama ini meliputi panti asuhan Muhammadiyah Wonokusumo Wetan 3 Semampir, Muhammadiyah Pakis Gunung 1B no 5, Bina Bhakti Lingkungan Jalan Wonokusumo Kidul, Citra Pelajar Mandiri di Bronggalan Sawah II/27, Nuraini Mandiri Wonorejo III/50, Cahaya Umat Madani Kedinding Lor, Ibnu Sina Kertajaya di Jalan Gubeng Kertajaya VIID/11, YARKCI di Dukuh Kupang Timur XX/52, KH Ahmad Dahlan Tambak Asri 202 dan Nyai Walidah di Dupak Bandarejo no 2 Surabaya.

Sekretaris PMI Jatim, Edi Purwinarto mengatakan pihaknya mengucapkan terima kasih atas kehadiran pengurus panti asuhan dan adik-adik untuk berbuka bersama. Diharapkan melalui kegiatan ini, pengurus PMI Jatim berharap masih bisa berbagi dan bersilaturahmi dengan pengurus dan adik-adik panti asuhan. 

“Melalui kegiatan ini, kita ingin mengajak semua pihak berbuat baik dan berbagi. Apalagi di bulan Ramadan yang penuh berkah ini,” katanya.

Sedangkan dari para pengurus panti asuhan, Heri Sujianto dari Muhammadiyah Wonokusumo Wetan mengatakan mereka atas nama pengurus dan adik-adik panti asuhan juga mengucapkan terima kasih atas kepedulian yang ditunjukkan pengurus dan staf PMI Jatim. Semoga kepedulian ini menjadi berkah. Selain itu, ini menjadi bentuk silaturahmi pengurus PMI Jatim dengan anak-anak panti asuhan.

Di acara buka bersama ini juga diisi pemberian bingkisan kepada anak-anak panti asuhan sekaligus doa bersama sebelum berbuka bersama. (idc/s)

#Ramadan #PMI Jawa Timur