Jumat, 20 September 2024

Pj Bupati Bangga Tulungagung jadi Lokasi East Java Fashion Harmony VI 2024

Diunggah pada : 22 Juni 2024 21:43:31 52
Pj Bupati, Tulungagung Heru Suseno

Jatim Newsroom - Pj Bupati, Heru Suseno bangga Tulungagung ditunjuk menjadi lokasi pelaksanaan East Java Fashion Harmony VI 2024 tepatnya di Pantai Midodaren Kecamatan Besuki, Kabupaten Tulungagung, Sabtu (22/6/2024) sore.

"Terima kasih Pak Pj Gubernur, kebanggaan bagi kami bisa berpartisipasi pada agenda seperti ini," ujar Pj Bupati Tulungagung.

Pj Bupati menambahkan, Pemkab Tulungagung juga memberikan semangat pada desainer-desainer lokal yang ikut berpartisipasi.Saat ini Pemkab Tulungagung juga tengah berbenah untuk melestarikan budaya lokal Tulungagung.

Sala satunya dengan mulai memperkenalkan pakaian tradisional khas Tulungagung. "Pakaian ini akan menjadi bagian keseharian, atau acara-acara penting kang di Kabupaten Tulungagung," sambung Pj Bupati.

Dalam kesempatan ini Pj Bupati juga memperkenalkan Pantai Midodaren. Pantai ini salah satu destinasi wisata unggulan yang berkembang luar biasa. Agar bisa menginap di penginapan yang di pantai ini harus pesan 1 bulan sebelumnya."Ini satu-satunya wisata pantai yang sudah berkembang di Tulungagung," katanya.

Investasi yang masuk ke Pantai Midodaren disebut telah membawa dampak kemajuan pariwisata maupun ekonom kreatif. Karena itu Pj Bupati menyambut positif masuknya investasi yang akan menggerakkan ekonomi kreatif secara luas di Tulungagung.

Terakhir Pj Bupati juga akan memberikan pelayanan semaksimal mungkin, agar para tamu yang datang dari luar kota nyaman di Tulungagung. "Kami akan semaksimal mungkin memberikan pelayanan supaya kawan-kawan dari laur Tulungagung nyaman dan lebih lama di tinggal di di sini," ucapnya. (hjr)

#East Java Fashion Harmony