Sabtu, 27 April 2024

Pimpin Apel Akhir Tahun, Gubernur Khofifah : Terima Kasih ASN Atas Kinerjannya Selama 2022

Diunggah pada : 30 Desember 2022 12:56:02 152
Gubernur Khofifah Indar Parawansa bersama Wagub Emil Elestianto Dardak menyapa dan mengucapkan terima kasih kepada ASN Pemprov Jatim atas kinerjanya selama 2022 di kantor Gubernur Jatim jalan Pahlawan Surabaya. (Sug)

Jatim Newsroom - Gubernur Jawa Timur, Khofifah Indar Parawansa didampingi Wakil Gubernur, Emil Elestianto Dardak, Sekertaris Daerah (Sekdaprov) Jatim, Adhy Karyono lakukan apel akhir tahun bersama kepala Organisasi Perangkat Daerah dan jajaran pegawai di lingkungan Pemerintah Provinsi Jawa Timur di Kantor Gubernur Jatim, jalan Pahlawan Surabaya, Jumat (30/12/2022).

Di apel tersebut, Gubernur Jawa Timur Khofifah Indar Parawansa menyapa sembari memberikan apresiasi dan menyampaikan rasa terima kasihnya kepada seluruh jajaran Aparatur Sipil Negara (ASN) Pemprov Jatim, yang telah bekerja keras sepanjang tahun 2022.

“Hari ini kan hari kerja terakhir di 2022, meskipun kita besok juga agendanya masih rapat, tapi kalau dihitung hari kerja ya hari ini dan tanggal 2 hari Senin kita Insya Allah Apel lagi, karena memasuki tahun baru 2023," ujarnya.

"Apresiasi untuk seluruh keluarga besar Pemprov, kita sampaikan bahwa mereka sudah bekerja keras dengan capaian-capaian yang terukur," imbuhnya.

Gubernur Khofifah juga berbesan, agar seluruh ASN juga terus berbenah dan terus memperbaiki segala hal yang terkait dengan tata kelola pemerintahan yang bisa memberikan efektivitas, efisiensi, sebagaimana tag line Pemprov Jatim, CETTAR. "Kita berharap bahwa ada kemajuan-kemajuan di bidang ekonomi yang lebih signifikan, ada penurunan kemiskinan yang lebih signifikan," harapnya.

Sebagaimana diketahui, terkait dengan sektor pangan, Jatim berhasil menjadi Provinsi penghasil padi terbanyak secara nasional. Oleh karena itu, diharapkannya, pencapaian tersebut dapat dipertahankan pada tahun 2023 nanti, terlebih meningkatkan kapasitas produksi. "Hal-hal yang menjadi kekuatan untuk bisa kontribusi dalam ketahanan pangan, rasa kita akan terus jaga dan kita terus tingkatkan,"katanya. 

Sebagai penutup pesan, Gubernur Khofifah mengajak kepada seluruh ASN Pemprov Jatim, untuk tetap pada semangat prima, serta menjaga seluruh capaian capaian prestasi dan tanggung jawab di masing-masing institusi. (Pca/hjr)

 

#gubernur khofifah