Selasa, 23 April 2024

Penerima Bantuan Pemprov Jatim Sampaikan Terima Kasih Bu Khofifah dan Mas Emil

Diunggah pada : 13 Februari 2024 15:47:38 88
Yusuf Effendi, penerima program MJC asal Madura di acara matur suwun bu Khofifah dan mas Emil di JTV, Senin (12/2/2024). (Rafli)

Jatim Newsroom – Penerima bantuan Milenial Job Center (MJC) dari Pemerintah Provinsi Jawa Timur mengucapkan terima kasih kepada Gubernur Jawa Timur, Khofifah Indar Parawansa dan Mas Emil Elestianto Dardak

“Adanya program MJC ini membuat industri kreatif di Madura menjadi berkembang pesat dan maju. Dan kami harap program ini bisa dilanjutkan kedepannya. Terima kasih bu khofifah dan mas Emil,”kata Yusuf Effendi, penerima program MJC asal Madura di acara matur suwun bu Khofifah dan mas Emil di JTV, Senin (12/2/2024).

Tidak hanya itu penerima manfaat bantuan untuk nelayan dari Surabaya, Mu’minin mengucapkan terima kasih ke Gubernur Khofifah dan Wagub Emil atas bantuan program apartemen buat perkembangbiakan kepiting. Dengan adanya bantuan tersebut membuat tambahan bagi nelayan di Surabaya. “Ketika cuaca buruk kami para nelayan tidak bingung lagi karena ada bantuan tersebut,”katanya.

Sementara itu penerima manfaat penyandang Disabilitas, Beti Waningsih dan Nafisha mengatakan terima kasih bu Khofifah dan mas Emil adanya bantuan kursi roda dan bantuan uangnya buat nafisha. Dan kedepannya program buat penyandang disabilitas bisa dilanjutkan lagi.

Menanggapi ucapan terima kasih dari penerima bantuan provinsi Jatim, Gubernur Khofifah langsung merespon. “Alhamdulillah terima kasih program saya dan mas emil bisa dirasakan oleh semua masyarakat. Ini berkat kerjasama dan sinergitas semua elemen masyarakat di Jatim. Saya Khofifah dan Mas Emil menyampaikan mohon maaf kepada masyarakat di Jatim selama memimpin 5 tahun,”katanya.

Lebih lanjut, Gubernur Khofifah menyampaukan capaiannya diperoleh karena adanya sinergitas dari berbagai sisi. Tidak hanya dari jajaran pemerintah, tetapi juga kalangan masyarakat.

Sinergitas ini terbukti mampu membuat Jatim bangkit dari berbagai aspek, termasuk penurunan angka kemiskinan ekstrem, penaikan angka investasi dan indeks pembangunan manusia (IPM) yang kian membaik.

"Terima kasih untuk sinergi yang luar biasa, semua elemen, semua sektor, semua institusi, saya rasa kita bisa mencapai capaian-capaian tertentu yang menunjukkan prestasi-prestasi kita itu karena kerja keras dan kerja sinergi kita semua, kita semua,”pungkasnya.

Wagub Emil menyebut, bu Khofifah menjadi sosok leadership yang baik bagi dirinya dan semua jajaran OPD pemprov Jatin. Dia mendorong semua pihak untuk berinovasi, serta memberikan gagasan pembanding yang membuat inovasi tersebut menjadi lebih matang. (Pca/Uinsa/hjr)

 

#gubernur khofifah