Senin, 22 Juli 2024

Persiapan Tabligh Akbar di MAS, Pimpinan INews Temui Gubernur Khofifah

Diunggah pada : 31 Maret 2023 15:45:51 359
Deputi CEO Inews Televiai, Rafael Utomo bersama sejumlah pimpinan dan crew bertemu Gubernur Jawa Timur, Khofifah Indar Parawansa, di Gedung Negara Grahadi, Jumat(31/3/2023).

Jatim Newsroom- Deputi CEO INews Televisi, Rafael Utomo bersama sejumlah pimpinan dan crew bertemu Gubernur Jawa Timur, Khofifah Indar Parawansa, di Gedung Negara Grahadi, Jumat (31/3/2023). 

Pertemuan tersebut membahas dalam rangka persiapan jelang siaran langsung acara Tabligh Akbar Ramadan yang akan digelar di halaman Masjid Al Akbar Surabaya pada tanggal 1 April 2023 besok. 

Dalam pertemuan tersebut hadir juga Kepala Dinas Komunikasi dan Informatika Provinsi Jatim, Sherlita Ratna Dwi Agustin, Kepala Dinas Kebudayaan dan Pariwisata, Hudiyono, Kepala Biro Administrasi Pimpinan Ali Kuncoro dan Pengurus Masjid Al Akbar Surabaya.

Dalam kesempatan  tersebut Rafael Utomo menjelaskan bahwa acara Tablig Akbar nanti bertema nikmatnya ramadan, yang dimulai jam 15.30 WIB hingga ba'da sholat taraweh, dengan acara diantaranya adalah ada 'Konser Musik Ngabuburit nikmat dengan menampilkan group musik Letto dan Armada juga ada masterchief Mama Lita. 

Selain itu, dalam acara tablig pihaknya juga meminta kehadiran Gubernur Khofifah untuk memberikan tausiyah dalam salah satu segmen tersebut bersama dan sejumlah ulama  diantaranya mantan Ketua Umum PBNU, KH Said Aqil Siradj.

Sementara itu, Gubernur Khofifah mendukug sepenuhnya acara tersebut dan menyarankan agar juga melibatkan sejumlah pesantren dan Ulama di Jawa Timur untuk bisa memberikan tausiyah.

Gubernur Khofifah juga memberikan saran agar juga bisa melibatkan Gus Azmi yang juga banyak di gemari kalangan muda karena suaranya yang bagus dalam melantunkan sholawat.(mad/hjr)

 

#gubernur #gubernur khofifah