Kamis, 9 Mei 2024

Peringati Maulid Nabi, SDM 29 Surabaya Gelar Workshop Parenting Wali Murid

Diunggah pada : 10 Oktober 2022 10:08:02 36
Kegiatan Workshop Parenting dan Maulid Nabi SDM 29 Surabaya.

Jatim Newsroom - Sekolah Tahfidz Berkemajuan SD Muhammadiyah 29 Surabaya, menggelar workshop parenting dengan tema "Sinergitas Pendidik dan Orang Tua dalam Membentuk Generasi Penghafal Al-Qur'an" di Lagoon Avenue Sungkono, Surabaya.

Dalam rilisnya, Senin (10/10/2022), kegiatan ini selain dihadiri orang tua wali murid juga Ketua Pimpinan Cabang Muhammadiyah Sukomanunggal Surabaya, M. Jahja Sholahudin,  Kepala beserta guru dan karyawan, SD Muhammadiyah 29 Surabaya, dengan menghadirkan narasumber Drs. Miftahul Jinan, M.Pd.I., LCPC. yang merupakan Direktur sekaligus Master Trainer Griya Parenting Indonesia.

Kepala SD Muhammadiyah 29 Surabaya, Jatim MA menjelaskan, tujuan dilaksanakannya parenting tersebut adalah untuk membangun sinergitas antara pendidik dengan orang tua agar tercapai harapan sekolah bersama orang tua siswa.

"Bertepatan dengan momentum peringatan Maulud Nabi Muhammad SAW siang ini, pihak sekolah menggelar workshop parenting yang diikuti oleh wali murid dari kelas satu hingga kelas tiga, karena memang sekolah ini masih baru, maka kami mewajibkan seluruh orang tua siswa untuk mengikuti kegiatan tersebut," terang Jatim.

Jatim berharap, dengan dilaksanakannya workshop parenting tersebut, pihak sekolah dengan orang tua dapat bersinergi sehingga akan tercapai target yang telah ditentukan, yaitu untuk menghafal Al-Qur'an sampai di kelas enam minimal hafal enam juz. (pno/n)

#SDM 29 Surabaya

Berita Terkait