Minggu, 5 Mei 2024

Pemkot Mojokerto Beri Dana Hibah ke KONI dan Revitalisasi Fasilitas Olahraga

Diunggah pada : 13 November 2023 12:07:18 31
Wali Kota Mojokerto, Ika Puspitasari bersama para atlet Wali Kota Cup Mojokerto. Sumber Foto: Diskominfo Kota Mojokerto

Jatim Newsroom - Pemerintah Kota Mojokerto akan terus mendukung atlet-atlet Kota Mojokerto dengan memberikan dana hibah melalui KONI Kota Mojokerto dan revitalisasi fasilitas olahraga.

Mengutip rilis humas Pemerintah Kabupaten Mojokerto (13/11/2023), Wali Kota Mojokerto, Ika Puspitasari, mengatakan dengan revitalisasi fasilitas olahraga yang ada di Kota Mojokerto, Ia berharap akan menambah semangat para atlet. 

Dengan demikian, Ia berharap para atlet bisa mengukir prestasi dan mengharumkan Kota Mojokerto. “Semoga dengan direvitalisasinya lapangan olahraga ini semakin memberikan semangat bagi seluruh insan olahraga di Kota Mojokerto untuk terus berlatih, untuk terus mengasah kemampuan, kompetensinya agar ke depan semakin banyak prestasi-prestasi olahraga yang dihasilkan dari SDM unggul Kota Mojokerto,” harapnya. 

Mengenai dana hibah, Wali Kota yang akrab disapa Ning Ita ini menuturkan, Pemerintah Kota Mojokerto melalui Dinas Pemuda, Olahraga, dan Pariwisata Kota Mojokerto akan terus memberikan fasilitasi termasuk melalui KONI.

“Kita memberikan dana hibah yang cukup besar setiap tahunnya, dan insyaallah tahun depan juga masih akan diberikan dana hibah untuk pembinaan atau untuk berlatihnya atlet-atlet di Kota Mojokerto. Ini adalah wujud nyata, wujud konkret Pemkot Mojokerto hadir memfasilitasi SDM-SDM olahraga untuk memberikan prestasi yang gemilang,” kata Ning Ita. (idc/s)

#olahraga #Kota Mojokerto #KONI