Minggu, 19 Mei 2024

Pegawai DPMPTSP Jatim Tandatangani Papan Komitmen Pegawai

Diunggah pada : 30 November 2023 18:07:29 20
Papan Komitmen Pegawai Dinas Penanaman Modal dan Pelayanan Terpadu Satu Pintu Provinsi Jawa Timur. Sumber Foto: DPMPTSP Jatim

Jatim Newsroom – Seluruh pegawai Dinas Penanaman Modal dan Pelayanan Terpadu Satu Pintu Provinsi Jawa Timur (DPMPTSP Jatim) menandatangani papan komitmen pegawai.

Komitmen pegawai tersebut berbunyi “Kami Pegawai Dinas Penanaman Modal dan Pelayanan Terpadu Satu Pintu Provinsi Jawa Timur Berkomitmen untuk Memberikan Pelayanan Prima dan Profesional kepada Masyarakat dengan Dilandasi Integritas dan Sepenuh Hati.”

Mengutip akun instagram @dpmptsp.jatim (30/11/2023), hal ini untuk memberikan pelayanan prima dan profesional kepada masyarakat dengan dilandasi integritas dan sepenuh hati.

Kegiatan diharapkan menjadi bentuk realisasi terhadap komitmen segenap pegawai DPMPTSP Jatim dalam hal pemberian pelayanan yang terbaik kepada masyarakat. Hal ini juga sebagai perwujudan dari tujuh prioritas utama pembangunan di Jawa Timur tahun 2023 yaitu peningkatan kualitas pelayanan publik bagi masyarakat Jawa Timur.

Selain itu, diharapkan dengan adanya tanda tangan komitmen bersama pegawai ini, pelayanan prima yang diberikan oleh para pegawai DPMPTSP selama ini, akan semakin baik dan konsisten. (idc/s)

#DPMPTSP Jatim #investasi #komitmen pegawai