Sabtu, 2 Maret 2024

Peduli Pajak, Bank Jatim Terima Penghargaan dari Bapenda

Diunggah pada : 26 November 2023 15:02:01 36
Gubernur Jatim, Khofifah Indar Parawansa saar memberikan penghargaan k peduli Pajak ke Direktur Utama bank Jatim Busrul Iman. (Pca)

Jatim Newsroom - PT Bank Pembangunan Daerah Jawa Timur Tbk (bank Jatim) berhasil mendapat penghargaan dari Badan Pendapatan Daerah (Bapenda) Provinsi Jawa Timur bertepatan dengan hari ulang tahun Bapenda yang ke 61. Bertempat di  Gedung Bapenda Provinsi Jawa Timur, penghargaan tersebut diserahkan langsung oleh Gubernur Jawa Timur  Khofifah Indar Parawansa kepada Direktur Utama bank Jatim Busrul Iman.

Adapun penghargaan yang diterima bank Jatim adalah kategori Mitra Kerja karena bank Jatim dinilai cukup peduli dan patuh terhadap pajak sehingga mendapat kepercayaan penuh dari pemerintah. Emiten dengan kode BJTM tersebut juga dianggap konsisten dalam bersinergi dengan pemerintah terkait kontribusi dan pemungutan pajak daerah.

Gubernur Khofifah Indar Parawansa berharap, agar apresiasi yang telah diterima oleh para penerima penghargaan bisa memacu semua pihak untuk lebih meningkatkan kepedulian terhadap pajak. “Kita semua harus taat pajak. Karena hasil pajak juga akan kembali ke kita lagi untuk kepentingan bersama. Sehingga Jawa Timur bisa makin maju dan berkembang,” tambahnya

Busrul menjelaskan, bank Jatim senantiasa berkomitmen mendukung pemerintah daerah untuk meningkatkan pendapatan asli daerah dengan membuka seluas-luasnya pilihan pembayaran pajak bagi wajib pajak, baik melalui e-channel bankjatim maupun agen jatim.

"Bank Jatim sebagai mitra strategis pemerintah daerah selalu siap mendukung pemerintah dalam meningkatkan pendapatan dari sektor pajak melalui inovasi, digitalisasi, dan kolaborasi," ujar Busrul dalam keterangan tertulisnya, Minggu (26/11/2023)

Menurutnya, makna dari Mitra Kerja adalah trust atau kepercayaan sehingga harus dijaga betul. Kalau sudah dipercaya itu berarti harus bisa menjadi lebih baik. “Kami siap untuk selalu berkolaborasi dan bersinergi demi memberikan kontribusi yang positif bagi perekonomian Jawa Timur,” tegas Busrul. (Pca/hjr)

 

#bankjatim