Sabtu, 18 Mei 2024

Pangkoarmada II Terima Kunjungan Kapolda Jatim

Diunggah pada : 14 November 2023 10:27:27 45

Jatim Newsroom- Pangkoarmada II Laksda TNI Yayan Sofiyan, S.T., M.Si., CHRMP., M.Tr.Opsla.,  menerima kunjungan/Courtesy Call (CC) Kepala Kepolisian Daerah (Kapolda) Jatim Irjen Pol Imam Sugianto, yang hadir bersama para Pejabat Utama Polda Jatim, bertempat di Ruang VIP Gedung Nala Koarmada II Ujung Surabay, Senin kemarin.

Kedatangan Irjen Pol Imam Sugianto tersebut merupakan kunjungan resmi pertama semenjak dilantik menjadi Kapolda Jatim menggantikan Irjen Pol Toni H. 

Laksda TNI Yayan didampingi para Pejabat Utama Koarmada II berharap kunjungan ini akan mempererat sinegritas dan kerja sama TNI Polri, serta saling mendukung dalam setiap kegiatan. "Semoga kunjungan ini mampu meningkatkan  kerja sama yang telah terjalin baik selama ini antara Koarmada II dengan Polda Jatim, dalam upaya membantu pemerintah provinsi Jatim untuk menciptakan kondisi yang aman" terang Laksda Yayan dalam keterangan tertulis, Selasa (14/11/2023) 

Senada dengan Pangkoarmada II, Irjen Pol Imam beserta rombongan juga menyampaikan rasa terima kasih dan bangga atas sambutan hangat selama kunjungan silaturahmi yang mereka laksanakan di Koarmada II. (hjr)

#pangkoarmada II #Kapolda Jatim