Kamis, 6 Oktober 2022

Pangkoarmada II Menerima Kedatangan Tim E-9 Penilai Bulan Trisila

Diunggah pada : 11 Agustus 2022 15:38:47 248
Kedatangan Tim E-9 Penilai Bulan Trisila di Koarmada II

Jatim Newsroom-Masih dalam Bulan Trisila, Pangkoarmada II Laksda TNI T.S.N.B. Hutabarat, menerima kedatangan Tim E-9 Penilai Bulan Trisila TNI AL yang dipimpin oleh Laksma TNI Arif Sumartono. Kunjungan ini dilaksanakan gedung VIP Nala Koarmada II, Kamis (11/8/2022).

Kedatangan dari Tim E-9 Penilai Bulan Trisila ini bertujuan untuk meminta ijin kepada Pangkoarmada II untuk menjelaskan Pointer Trisila TNI AL tahun 2022 yang sesuai dengan keputusan Kasal Nomor. Kep / 01/II / 2022 kepada prajurit Koarmada II.

Setelah dari gedung VIP Nala Koarmada II, Kaskoarmada II Laksma TNI Andi Abdul Aziz mewakili Pangkoarmada II  menuju ke gedung PTA Koarmada II dengan Tim penilai untuk memberikan pengarahan dan kuisioner kepada prajurit Koarmada II.

Kasal Laksamana TNI Yudo Margono dalam sambutan yang dibacakan oleh Laksma TNI Arif Sumartono menyampaikan bahwa Trisila Telah terbukti mampu menuntun kita semua menjadi prajurit Jalasena yang profesional dan bermartabat. Oleh karena itu, nilai nilai Trisila harus senantiasa kita pahami, hayati, dan amalkan agar tetap lestari dalam sanubari kita semua sepanjang masa.

Pada bulan Trisila tahun 2022 ini mengangkat tema“ Nilai-nilai Trisila TNI Angkatan Laut sebagai landasan dalam mewujudkan prajurit yang profesional, tangguh, dan berkarakter".

Sementara Pangkoarmada II Laksda TNI T.S.N.B. Hutabarat dalam sambutan yang dibacakan Kaskoarmada II menyampaikan bahwa Trisila adalah nafas prajurit TNI Angkatan Laut  yang di dalamnya mengandung budaya, kinerja dan tradisi TNI Angkatan Laut dengan mengaplikasikan peraturan dinas dalam TNI Angkatan Laut dan menunjukkan sikap yang Trisilais dalam berinteraksi baik di lingkungan kedinasan maupun dilingkungan masyarakat umum.

"Oleh karena itu, melalui momentum ini, mari kita tingkatkan kualitas dan profesionalisme para prajurit Koarmada II yang berakar dari pemahaman, penghayatan, dan pengamalan nilai-nilai Trisila TNI Angkatan Laut melalui pembinaan-pembinaan di kesatuan masing-masing” tegas Kaskoarmada II. (hjr)

 

#Koarmada II