Selasa, 7 Mei 2024

Meriahkan HUT Kemerdekaan RI, Karang Taruna Desa Cerme Lor Gelar Turnamen Esports Mobile Legend

Diunggah pada : 24 Agustus 2022 14:01:01 70

Jatim Newsroom - Karang Taruna Desa Cerme Lor, Kecamatan Cerme, Kabupaten Gresik memeriahkan HUT ke-77 RI dengan menggelar turnamen esports Mobile Legend, Selasa (23/8/2022). Turnamen tersebut diikuti oleh perwakilan dari masing-masing RW yang ada di Desa Cerme Lor.

Pemerintah Desa Cerme Lor berharap semua pemuda dapat mengikutinya, agar turut serta memeriahkan HUT Kemerdekaan RI yang ke-77.

Tri Juli Yansyah, Penyuluh Sosial Masyarakat (Pensosmas) Kab. Gresik sekaligus Ketua Karang Taruna Desa Cerme Lor menyampaikan, turnamen tersebut merupakan salah satu bentuk program kerja Karang Taruna dan Pensosmas dalam rangka mewadahi potensi pemuda desa. Dengan pengembangan dan mengasah potensi pemuda, diharapkan dapat menjauhkan pemuda Desa Cerme Lor dari hal-hal negatif yang merugikan dirinya.

"Ini adalah awal dari bangkitnya Karang Taruna Desa Cerme Lor yang telah lama vakum. Diharapkan seluruh pemuda dapat menyampaikan dan menyalurkan potensinya serta menjauhi hal-hal negatif yang merugikan dirinya. Karang Taruna ‘Karya Mandiri’ Desa Cerme Lor siap memberikan wadah untuk pengembangan potensi pemuda Desa Cerme Lor,” tegasnya. (Hen/hjr)

#gresik