Sabtu, 22 Juni 2024

Lantik Lima Puluh Pejabat, Bupati Lamongan Ajak Tingkatkan Sinergisitas

Diunggah pada : 7 Mei 2024 13:31:35 105
Pelantikan pejabat di lingkungan Pemerintah Kabupaten Lamongan, Selasa (7/5/2024) di Pendopo Lokanantra.

Jatim Newsroom – Lima puluh pejabat di lingkup Pemerintah Kabupaten Lamongan dilantik oleh Bupati Lamongan, Yuhronur Efendi, di Pendopo Lokanantra, Selasa (7/5/2024). Lima puluh pejabat tersebut terdiri dari 2 jabatan pimpinan tinggi pratama  (JPT Pratama) dan 48 jabatan administrator dan pengawas.

Usai melantik dan mengambil sumpah, Bupati yang akrab dipanggil Pak Yes itu meminta seluruh pejabat yang baru saja dilantik untuk mampu menjawab kebutuhan masyarakat serta merealisasikan seluruh program prioritas yang ada dalam RPJMD 2021-2026.

"Pertama saya ucapkan selamat kepada seluruh pejabat yang hari ini baru saja dilantik. Saya meminta ayo bersama-sama jawab kebutuhan masyarakat. Selain itu mari terus bersinergi untuk realisasikan program prioritas Lamongan dan program kerja di setiap OPD masing-masing," kata Pak Yes, dikutip dari rilis Pemkab Lamongan.

Selanjutnya Pak Yes juga menjelaskan bahwa dengan totalitas kinerja dan koordinasi diyakini akan mampu mencapai beberapa target. Salah satu contohnya ialah capaian penurunan kasus stunting dari angka 27,05 menjadi 9,4. 

"Koordinasi sangat penting dan berdampak, salah satunya contohnya ialah keberhasilan kita dalam menurunkan kasus stunting melampaui target BKKBN, " jelas Pak Yes.

Pada pungkasnya Pak Yes menekankan bahwa mutasi jabatan di lingkup pemerintahan merupakan hal yang sangat wajar, karena hal tersebut dilakukan berdasarkan pertimbangan potensi, kapasitas, dan visi masing-masing dalam mengelola suatu instansi di Kabupaten Lamongan.(ghf/s)

 

 

#Kabupaten Lamongan

Berita Terkait

Bersama BAZNAS dan Bulog
Pemkab Lamongan Salurkan Bantuan Sosial...
19 Juni 2024
thumb
44 Tim Ikuti Bupati Cup Basketball Competition 2024
Bupati Lamongan : Upaya Cetak Generasi B...
11 Juni 2024
thumb