Jumat, 20 September 2024

Masyarakat Antusias dan Puji Pertandingan Voli Indoor PON XXI/2024

Diunggah pada : 16 September 2024 14:44:36 161
Cabor Voli Indoor. Sumber Foto: PB PON XXI/2024

Jatim Newsroom - Masyarakat antusias dengan pertandingan voli indoor Pekan Olahraga Nasional (PON) XXI yang diselenggarakan di GOR Voli Indoor Sumut Sport Center, Desa Sena, Deli Serdang, Sumatra Utara. Sejak pertandingan mulai digelar pada 11 September lalu, tiket yang disediakan Panitia Besar PON Sumut selalu ludes lantaran antusias masyarakat yang besar. 

 

Mengutip laman ponxxi.sumutprov.go.id, Senin (16/9/2024), tribun penonton di venue pun penuh dengan penonton yang hadir. Penonton yang hadir pada pertandingan merasakan kenyamanan saat menikmati pertandingan. Salah satunya Izul yang datang bersama keluarganya. Ia pun mengakui kenyamanan venue GOR Voli Indoor tersebut. 

 

“Pelayanan di ticketing bagus,suasana disini (venue voli indoor) bagus. Lokasi nonton dengan arena pertandingan dekat. Udaranya tidak panas. Mantap," ujarnya di Venue Voli Indoor Sport Center Sumut, Desa Sena, Deli Serdang, Sumatra Utara. 

 

Menurut Izul yang sering menonton Proliga, venue voli indoor tersebut sudah sangat bagus. Ia mengomentari fasilitas di dalamnya mulai dari AC hingga letak tribun sangat memanjakan penontonnya. 

 

"Sudah pakai AC, papan skornya digital, jarak lokasi nonton ke arena dekat. Secara keseluruhan venuenya sudah bagus," katanya.

 

Izul mengharapkan venue tersebut dapat terus diberdayakan. Venue yang sudah bagus tersebut jangan sampai terbengkalai. 

 

"Walaupun habis PON jangan sampai terbengkalai. Ini satu satunya di Sumut, bagus," harapnya sambil mengacungkan jempol.

 

Syahara yang datang bersama keluarganya juga mengakui bagusnya venue yang beberapa waktu lalu viral tersebut. Menurutnya di dalam venue tersebut penonton merasakan kenyamanan dan suhu yang sejuk. 

 

"Baru ini ada gedung voli sebagus ini di Sumut. Semoga ini tetap dirawat," katanya.

 

Salah seorang penonton, Muhammad Rahayu juga mengakui kemantapan venue voli milik Sumut tersebut. "Saya juga mantan atlet voli Deli Serdang. Venuenya bagus" ucapnya yang datang membawa cucunya.

 

Di antara penonton yang hadir, ada yang sudah beberapa kali menonton pertandingan voli PON XXI tersebut. Diah menilai venue tersebut bagus dan nyaman. Penonton dimanjakan dengan tribun yang dekat dengan arena pertandingan. Sehingga penonton dapat melihat dengan jelas tim yang serdang bertanding. 

 

“Jarak nonton dengan arena pertandingan dekat, bisa lihat lebih jelas. Baru ini arena yang seperti ini," katanya,’ ucapnya. 

 

Sama halnya dengan Diah, Izul dan lainnya, Zihan juga mengungkapkan hal yang sama. Menurutnya tribun yang disediakan untuk penonton sangat memanjakan dirinya untuk dapat melihat pertandingan dengan jelas dan memuaskan. 

 

"Gedungnya baru, nyaman di dalam untuk menonton. Jarak nonton dengan arena pertandingan juga gak jauh, jadi jelas melihatnya," ujar Zihan. (idc/hjr)

#PON XXI 2024 #pekan olahraga nasional