Sabtu, 4 Mei 2024

Lamongan Perkuat Kolaborasi Lewat Lomba Agustusan

Diunggah pada : 25 Agustus 2023 11:23:42 38
Sumber foto : Dok. Diskominfo Lamongan

Jatim Newsroom - Perayaan kemerdekaan ke-78 Republik Indonesia masih menyelimuti Kabupaten Lamongan. Perlombaan antar Perangkat daerah lingkup Kantor Bupati Lamongan digelar secara sederhana namun tak mengurangi kemeriahannya, Jumat (25/8/2023) di halaman gedung Pemkab Lamongan.

Membuka kegiatan, Ketua Panitia peringatan HUT RI Kabupaten Lamongan, Moh Nalikan meminta momen kemerdekan kali ini dijadikan semangat untuk semakin kompak. Kompak di sini diartikan sebagai kolaborasi yang kuat dalam menjalankan tugas untuk mencapai kejayaan Lamongan yang berkeadilan.

"Kemerdekaan kali ini Indonesia mengusung tema "Terus Melaju Untuk Indonesia Maju". Jadikanlah itu sebagai semangat untuk berkolaborasi menuju Indonesia yang maju," tutur Nalikan, dikutip dari rilis Pemkab Lamongan.

Setelah diawali kegiatan senam pagi bersama, akan dilanjutkan dengan 10 lomba yang telah disiapkan oleh masing-masing OPD. Diantaranya ialah lomba sunggih tempeh, lomba joget balon, lomba estafet tepung, estafet air, estafet sarung, memasukkan paku ke dalam botol, lomba merangkak dalam kardus, dan lainnya.

Perlombaan yang melibatkan seluruh staf OPD di lingkungan Kabupaten Lamongan ini akan diambil pemenang mulai juara 1 sampai harapan 3. (ghf/s)

#pemkab Lamongan #HUT RI ke 78