Sabtu, 27 April 2024

Ketua DPRD Bojonegoro Berangkatkan 446 CJH Kloter 3

Diunggah pada : 6 Juni 2022 19:32:06 163
CJH kloter 3 asal Bojonegoro diberangkatkan oleh Ketua DPRD Bojonegoro Abdullah Umar

Jatim Newsroom - Sebanyak 446 Calon Jemaah Haji (CJH) kloter 3 asal Bojonegoro diberangkatkan dengan menggunakan 10 bus dengan pengawalan tim gabungan menuju asmara Haji Sukolilo Surabaya oleh Ketua DPRD Bojonegoro Abdullah Umar dari Pendopo Malowopati, Pemkab Bojonegoro, Minggu (5/6/2022).  

Abdullah Umar mengatakan pada tahun ini WHO sudah mencabut pandemi covid-19 menjadi endemi. Meski begitu, para jemaah harus tetap menjaga kesehatan dan mematuhi protokol kesehatan. Mengingat kondisi cuaca di Mekkah sangat panas sekali sehingga membutuhkan fisik yang kuat. Semua calon jemaah haji harus benar-benar menjaga kesehatan fisik masing-masing.

Umar mengajak masyarakat ikut mendoakan semoga CJH dapat sempurna menjalankan ibadah haji dan dalam keadaan sehat walafiat.

“Semoga calon jamaah haji kembali ke Bojonegoro dengan selamat dan menjadi haji yang mabrur,” harap Umar. 

Sementara itu, dalam pelepasan CJH kloter tiga ini, hadir pula anggota DPR RI dari fraksi partai PKB Farida Hidayati, Kepala Pengadilan Negeri Bojonegoro, Kasdim 0813 Bojonegoro, Kapolsek Kota Bojonegoro, Kepala Kemenag Bojonegoro, Asisten Pemkab Bojonegoro, staf Ahli dan Kepala Bagian Kesejahteraan Rakyat Bojonegoro.

Sebanyak 722 CJH asal Bojonegoro berangkat ke Tanah Suci, pada Sabtu (4/6/2022) sebanyak 261 CJH diberangkat oleh Bupati Anna Mu'awanah dari Pendopo Malowopati.  (yan/n)

 

 

 

 

 

 

#bojonegoro #Haji 2022